Sukses

9 Pakaian Wanita Ini Bisa Buat Pria Jatuh Cinta Seketika

Liputan6.com, Jakarta Berhenti membaca begitu banyak artikel tentang bagaimana caranya membuat seorang pria jatuh cinta pada Anda. Caranya sangat sederhana dan dekat dengan Anda.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (23/5/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang sering dikenakan seorang wanita secara tidak disadari dapat membuat pria jatuh cinta. Penasaran apa saja?

1. Apa pun yang memperlihatkan bagian belakang tubuh Anda

Entah apa pun yang Anda gunakan untuk menutupi tubuh bagian depan, jika pakaian tersebut memperlihatkan bagian belakang tubuh, ini sangat disukai oleh kaum pria. Percaya atau tidak, pakaian ini bisa membuat seorang pria jatuh cinta pada Anda.

2. T-shirt lama

Barang lama ternyata bisa membuat seorang pria jatuh cinta pada Anda. Cobalah mengenakan sebuah pakaian lama yang dimiliki pria tersebut, seperti T-shirt mungkin?

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Denim yang sesuai untuk tubuh Anda

Ini mungkin terdengar membosankan bagi Anda, namun apakah Anda ingin tahu hal yang lebih membosankan lagi? Seorang wanita yang hanya berdandan mengenakan rok.

Seorang pria cenderung menyukai hal yang tidak biasa. Cobalah mengenakan sentuhan denim yang sangat sesuai di tubuh Anda.

4. Dress sweater

Apapun jenis pakaian yang Anda miliki berbahan dasar sweater memang tampak hangat, tidak heran, jika pria bisa saja jatuh cinta karena pakaian ini.

5. Gaun pengantin

Siapa pria yang tidak jatuh cinta melihat pasangan wanita dalam balutan gaun pengantin di hari pernikahan? Pastikan Anda melihat reaksi calon suami di hari tersebut.

6. Sweater yang kebesaran

Anda akan terlihat jauh lebih cantik dan manis mengenakan pakaian ini. Percayalah.

 

3 dari 4 halaman

7. Dress hitam yang sederhana

Tidak ada yang bisa mengalahkan warna hitam dan kesederhanaan. Jika Anda bisa tampil di depan seorang pria dengan mengenakan sebuah dress hitam yang sederhana, mengapa tidak?

8. Pakaian renang

Pakaian renang memungkinkan Anda memperlihatkan lekuk tubuh dengan sangat jelas. Jika Anda berhasil menemukan sebuah pakaian renang yang bisa menampilkan lekuk tubuh Anda dengan sempurna, gunakanlah.

9. Kemeja

Anda bisa mengenakan sebuah kemeja dengan atau tanpa lengan, percayalah, pakaian ini juga bisa membuat seorang pria jatuh cinta pada Anda. 

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.