Sukses

Top 3 Hari Ini: Tanda Si Dia Benar-Benar Cinta

Liputan6.com, Jakarta Saat memulai hubungan asmara, Anda tentu bertanya-tanya tentang perasaan pasangan. Perasaan seorang pria memang sulit terlihat, namun bukan berarti tidak bisa. Beberapa tanda memudahkan Anda melihat apakah pasangan Anda benar-benar serius dalam hubungan cinta. Bersama dengan dua berita lain, artikel seputar relationship ini menjadi yang paling banyak mencuri perhatian pembaca.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Sabtu, (20/5/2017).

Perhatikan 7 Tanda dari Pria yang Benar-Benar Mencintai Anda

Ketika memulai sebuah hubungan yang baru, Anda mungkin masih sering bertanya-tanya tentang perasaan cinta pasangan, khususnya kaum wanita. Pria memang sering kali tidak mudah mengungkapkan perasaannya terhadap orang yang dicintainya, namun bukan berarti ia tidak memiliki perasaan tersebut.

Beikut adalah beberapa tanda yang harus Anda perhatikan dari seorang pria yang benar-benar mencintai Anda. Baca selengkapnya di sini.

Ayam Saus Telur Asin, Menu Makan Siang yang Bikin Ketagihan



Salted egg yolk chicken rice atau ayam saus telur asin dengan nasi putih menjadi menu primadona setahun belakangan ini. Tak hanya rasanya yang gurih, rasa asin dan nikmatnya aroma kari membuat ketagihan siapa saja yang menyantapnya.

Untuk Anda masih bingung ingin memasak menu makan siang apa nanti, yuk intip resep praktis dan video tutorial masak dari Kokiku Tv berikut ini. Dijamin seluruh keluarga akan terkesima dengan hasil masakan Anda. Baca selengkapnya di sini.

Ternyata Model Rambut Dapat Mencerminkan Kepribadian Anda



Untuk mendukung penampilan, memotong rambut adalah hal yang dilakukan agar terlihat lebih segar. Kita kadang memotongnya jadi menjadi super pendek atau hanya sedikit merapikannya saja.

Apa pun model rambut yang Anda pilih, ternyata itu ada hubungannya dengan kepribadian Anda. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Lagi Asyik PDKT ditinggal? Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
8 Indikator Pasangan Adalah Cinta Sejati Anda