Sukses

Top 3 Hari Ini: Daftar Anak Cantik Para Selebritas Tanah Air

Berikut berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Sabtu, (20/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Selebritas kerap menjadi bahan pembicaraan, bahkan tak hanya menyangkut tentang dirinya, tetapi juga anak-anak mereka. Beberapa selebritas cantik tanah air ini ternyata memiliki anak yang tak kalah cantik. Berita tentang anak-anak cantik para selebritas tanah air ini menjadi yang terpopuler bersama dua berita lainnya, yaitu tentang kepribadian dari tanggal lahir, dan para perempuan yang dianggap paling cantik tahun ini.

Berikut rangkuman tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu, (20/5/2017).

5 Anak Selebritas Indonesia yang Cantiknya Bikin Pangling
Tak hanya selebritas luar saja yang heboh dengan anak-anak mereka yang cantik dan memiliki jejak karier seperti orangtua mereka. Di Indonesia, ada beberapa anak selebritas yang memiliki pesona dan kecantikan yang tak kalah dari kedua orangtuanya.
Seperti yang dirangkum oleh Liputan6.com, berikut anak selebritas Indonesia yang cantiknya bikin Anda sulit untuk berpaling. Baca selengkapnya di sini.

Simak Kepribadian Seseorang dari Tanggal Lahirnya



Kepribadian dipengaruhi oleh banyak hal, dari mulai watak dasar dan lingkungan. Namun, zodiak hingga tanggal lahir dapat pula menjadi cara melihat kepribadian seseorang. Yang dimaksud tanggal lahir di sini adalah angka dari tanggal tersebut.

Tanggal lahir ternyata dapat menceritakan kepribadian seseorang. Tak disangka, banyak yang akurat dari penjelasan tersebut. Baca selengkapnya di sini.

10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2017



Banyak orang percaya cantik itu relatif. Namun, saat seorang wanita tak benar-benar cantik, mereka tidak mungkin masuk ke dalam jajaran wanita tercantik di dunia.

Tak hanya faktor wajah, wanita tercantik di dunia juga biasanya memiliki kepopuleran, kecerdasan, dan kekuatan. Sebuah survei dari laman World'S Top Most pada 2017 menunjukkan 10 wanita tercantik di dunia. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.