Sukses

Intip, 7 Tahapan Cantik Ala Wanita New York

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya fashion, tren kecantikan dan makeup juga terus berkembang seiring waktu, salah satunya adalah Ultima II. Sebagai label makeup terkemuka yang diluncurkan pada tahun 1959 di New York, Ultima II kembali menghadirkan rangkaian serial makeup terkini, melengkapi koleksi WonderWear.

Rangkaian makeup terbaru dari Ultima II terdiri dari 8 long lasting, breathable, dan beautiful look yang terinspirasi dari wanita aktif, trendi, dan gaya ala New York. Sejalan dengan hal ini, Ultima II juga ingin mengajak semua wanita untuk merayakan perbedaan, keunikan, kecantikan, dan karisma menawan.

1. WonderWear Eye Posh Colour Quad
Palet complete eye shadow ini terdiri dari 8 varian warna yang dirangkai dari 32 shade, yaitu Classic, Oceanic, Mysterious, Passionate, Lucky, Ecstatic, True, dan Enchant. Produk ini memiliki tekstur powder, mengandung kolagen, dan mudah dibaurkan, membuat riasan mata bertahan lebih lama.

2. WonderWear Crayon Cream Eye Posh
Koleksi eye shadow krim terdiri dari 4 shade semi matte, yaitu Blissful, Outstanding, Loving, dan Dazzling. Produk ini memiliki tekstur yang lembap, halus, ringan, dan mudah dibaurkan.

Tidak hanya itu, produk ini dapat digunakan sebagai eye makeup base dan eye shadow, karena tahan seharian, praktis, tahan air, keringat, dan tidak luntur.

3. WonderWear Eye Posh Brow Filler
Koleksi ini adalah pensil alis dengan 2 pilihan warna, yaitu Light Brown dan Natural Black. Produk makeup ini bisa tahan selama 10 jam, tahan air, dan tidak luntur.

4. WonderWear Eye Posh Liquid Liner
Produk ini hadir dengan warna Black Posh yang memiliki tekstur matte liquid eye liner. Produk ini bisa tahan selama 17 jam, tahan keringat, air, tidak luntur, dan cepat kering.

5. WonderWear Crayon Lip Posh Fix
Ini merupakan produk andalan dari Ultima II, hadir dalam 8 warna, yaitu Posh, Owe-Some, Witty, Edgy, Real, Fame, Unique, dan Loud. Produk ini memiliki tekstur velvety matte, tidak akan membuat bibir terasa kering, memperbaiki bentuk bibir, dan membuatnya tampak lebih penuh.

6. WonderWear Liquid Lip Posh Fix
Sesuai dengan varian-nya, lipstik ini memiliki 8 shade warna, yaitu Feminine, Everlasting, Addicted, Radiant, Lavish, Essential, Sizzling, dan Splendid. Rangkaian produk ini akan menghasilkan kesan matte, daya tutup penuh, serta ringan karena mengandung minyak botani.

Selain itu, produk ini juga mengandung kolagen, vitamin E, dan argan oil untuk mempertahankan kehalusan dan kelembapan bibir.

7. WonderWear Glam Sculpting Makeup
Produk ini adalah foundation yang padat dan hadir dalam 2 shade warna, yaitu Light dan Espresso. Produk ini dapat membentuk kontur dan memberikan highlight yang mengandung vitamin E sebagai antioksidan, dan kolagen untuk mengurangi kerutan.

Untuk menghasilkan 8 look makeup ini, Ultima II bekerja sama dengan Teddy Lim, seorang Makeup Expert untuk menciptakan kecantikan yang flawless, radiance, dan dimentional.
"Saya menuangkan inspirasi warna dari perjalanan mengunjungi berbagai tempat. Kebutuhan kesehatan kulit dan bentuk wajah setiap orang berbeda, dan koleksi WonderWear dari Ultima II ini bisa menjadi solusi," papar Teddy saat ditemui oleh tim Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini