Sukses

Makin Cantik dengan 5 Merek Lipstik Selebritas Indonesia

Ternyata para selebritas ini juga terjun ke bisnis kecantikan dengan melansir lipstik-lisptik berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik merupakan salah satu produk kecantikan yang wajib dimiliki para wanita. Rasanya hanya memiliki satu warna lipstik tidaklah cukup. Biasanya para wanita sengaja mengkoleksi baragam warna lipstik untuk menunjang kecantikan mereka.

Tren lipstik yang semakin booming, membuat para selebritas ini tak ingin ketinggalan momen. Sederet selebritas luar negeri ramai-ramai merilis koleksi lipstik mereka. Tak kalah, sejumlah selebritas tanah air juga melansir merek lipstik dengan kualitas dan warna sesuai dengan tren terkini. Siapa saja mereka?

1. Aurel Hermansyah

Aurel merupakan seleb remaja yang tengah naik daun. Pasalnya, anak dari diva pop Krisdayanti ini makin hari semakin terlihat cantik dengan pulasan makeup yang menyempurnakan penampilannya. Minat terhadap dunia kecantikan semakin mendalam dengan menekuni bisnis beauty yang tengah naik pamor. Dirinya melansir lipstik dengan tekstur cream matte yang diberi nama Aurelie Cosmetics.

2. Zaskia Adya Mecca

 

Swatches from above to below: 08.00am Blush 12.00pm Silk Ribbon 04.00pm Plum 08.00pm Red Scarlet __ Get yours!

A post shared by Zam Cosmetics Official (@zamcosmetics) on


Selain menekuni bisnis fashion, Zaskia Mecca juga mulai merambah ke bisnis kecantikan. ZAMeccanism merupakan merek lipstik yang diciptakannya bersama keempat saudari perempuannya. Lipstik dengan tekstur matte serta warna yang beragam membuat Anda tentu ingin memilikinya.

3. Valerie Thomas

 

Berkat❤ #originality

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Usia belia bukanlah penghalang bagi anak dari aktor ternama Jeremy Thomas untuk terjun ke dunia bisnis kecantikan.
Dirinya juga turut melansir lipstik dengan merek VAL. Mengeluarkan 12 rangkaian warna, tentunya akan semakin memanjakan Anda dengan warna-warna yang mampu memperindah bibir.

4. Olla Ramlan

Aktris cantik ini juga ikut meramaikan industri kecantikan. Dirinya berhasil menciptakan merek lipstik yang diberi nama yang mudah diingat seperti nama dirinya yaitu OLLA by Olla Ramlan. Desain kemasannya juga menarik layaknya merek-merek lipstik ternama lainnya.

5. Ashanty


Tak kalah dengan sang buah hati, Ashanti juga melansir merek kosmetik yang diberi nama sama dengan dirinya. Kosmetik yang dilansir cukup bervariasi dan salah satunya ialah lipstik Asha by Ashanti. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.