Sukses

Tampil Trendi Setiap Hari dengan Celana Khaki

Liputan6.com, Jakarta Mungkin selama ini, Anda mempercayai gaya harian pada celana denim favorit. Memang celana denim tak pernah hilang pamor hingga saat ini, selain simple, celana denim juga mudah dipadukan dengan beragam atasan, outer, hingga aksesori lainnya.

Kini saatnya Anda keluar dari zona nyaman dengan menambah koleksi celana yang sama trendinya untuk dipadukan dengan beragam material dan atasan lainnya tanpa menyita waktu. Ya, celana khaki adalah jawabannya. Celana khaki memiliki warna netral yang bisa dengan mudahnya dikombinasikan dengan beragam warna lainnya yang bisa menciptakan ragam impresi santai hingga formal. Yang membuat celana khaki menjadi salah satu fashion item wajib dimiliki adalah karena celana ini bisa digunakan dalam segala kesempatan untuk menambah gaya personal Anda.

Weekenders

Intip tampil gaya dengan celana khaki untuk mendukung performa harian Anda. (Foto: Zara.com)
Untuk akhir pekan, Anda bisa memadukan celana khaki dengan graphic tee favorit.

Casual day

Intip tampil gaya dengan celana khaki untuk mendukung performa harian Anda. (Foto: netaporter.com)
Untuk gaya sehari-hari, Anda bisa memadukan celana khaki dengan kemeja agar tampilan terlihat sedikit lebih rapih namun tetap nyaman.

Formal

Intip tampil gaya dengan celana khaki untuk mendukung performa harian Anda. (Foto: gnoseem.com)
Butuh sesuatu yang terlihat formal namun tak ingin terlihat kaku? Padukan celana khaki dengan kemeja putih. Anda juga bisa menambahkan blazer putih untuk memberi twist formal pada tampilan keseluruhan.

Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.