Sukses

3 Hotel dengan Pemandangan Bawah Laut yang Menakjubkan

Rasakan sensasi tidur di bawah laut dengan menginap di hotel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan bawah laut memang menyimpan sejuta misteri dan keindahan tiada dua. Indahnya ragam biota laut merupakan beberapa dari segudang kecantikan yang ditawarkan oleh dunia bawah laut.

Tak masalah jika Anda tak bisa menikmatinya degan cara diving. Ada cara lain yang bisa dilakukan untuk merasakan sensasi yang ditawarkan oleh alam bawah laut. Ya, solusi tersebut ialah menginap di hotel-hotel yang menawarkan pemandangan bawah laut langsung. Terbayang kan, bagaimana momen ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan seumur hidup Anda?

Seperti yang dilansir dari Purewow.com, berikut rekomendasi hotel di dunia yang menjanjikan pemandangan menakjubkan alam bawah laut.

1. Atlantis, The Palm - Dubai

Rasakan sensasi tidur di bawah laut dengan menginap di hotel berikut ini. (Foto: Purewow.com)
Selain memiliki interior mewah, hotel ini juga dilengkapi dengan dua underwater suites yaitu Poseidon dan Neptune. keduanya dilengkapi dengan ceiling menghadap ke Ambassadoor Lagoon yang merupakan rumah bagi 65.000 hewan laut diantaranya hiu, ikan pari dan jenis ikan lainnya. Kemewahan lainnya yang ditawarkan dari hotel ini ialah personal butler yang siap melayani Anda selama 24 jam serta sabun mandi dengan serpihan emas 24 karat. Mewah!

2. Resort World Sentosa - Singapura

Rasakan sensasi tidur di bawah laut dengan menginap di hotel berikut ini. (Foto: Purewow.com)
Tak perlu pergi jauh-jauh untuk merasakan sensasi menginap layaknya di bawah laut. Singapura hadir dengan Resort World yang hadir dengan pemandagan kamar yang menghadap ke dalam akuarium yang dihuni oleh 100.000 hewan laut, beberapa diantaranya merupakan satwa unik seperti lumba-lumba dan hammerhead shark.

3. Lime Spa - Maldives

Rasakan sensasi tidur di bawah laut dengan menginap di hotel berikut ini. (Foto: Purewow.com)
Maladewa terkenal akan pemandangan laut yang begitu indah. Tak ingin sekedar melihat pemandangan dari atas laut saja, sebuah spa menawarkan sensasi relaksasi yang sesungguhnya. Ruangan spa di Lime spa hadir dengan kaca-kaca yang mengelilingi ruangan di mana Anda bisa melihat ragam biota laut yang menakjubkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.