Sukses

Padu Padan Busana Muslim dalam Sentuhan Warna Netral yang Menawan

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, tentunya Anda sudah mulai mempersiapkan busana terbaik untuk dipakai bersilaturahmi. Sentuhan warna-warna netral yang dikemas secara eksklusif merupakan pilihan tepat untuk dikenakan di Hari Raya atau bahkan pada aktivitas sehari-hari.

Sebuah brand lokal ternama, (X).S.M.L merilis koleksi terbarunya dengan menggandeng desainer modest wear Indonesia, Restu Anggraini. Hasil kolaborasi ini menampilkan koleksi busana ciamik yang siap membuat hari spesial Anda terlihat lebih gaya dengan tampilan minimalis, sederhana namun tetap memikat.

Bersama (X)S.M.L, Restu Anggraini berusaha untuk mengeksplorasi lebih dalam mengenai apa yang menjadi ide utama dalam kolaborasi kali ini. Mengusung tema Spanish Invasion Resort 2017, wanita yang akrab disapa Etu ini akhirnya memutuskan untuk mengeksekusi beragam motif.

“Untuk koleksi hasil kolaborasi dengan (X)S.M.L, terasa sangat berbeda dengan koleksi yang telah saya buat selama ini. Kali ini, saya menggunakan banyak motif yang terinspirasi dari budaya Spanyol,” ungkapnya.

(X).S.M.L merilis koleksi terbarunya dengan menggandeng desainer busana modest wear Indonesia, Restu Anggraini. (Foto: (X)S.M.L)

Meski mengusung tema bernuansa Spanyol, Etu tetap mempertahankan ciri khas desain busananya dengan mengutamakan teknik layering dan cutting minimalis yang pas untuk digunakan pada Idul Fitri nanti. Dengan memanfaatkan perpaduan bahan bertekstur dan tipis, teknik layering-nya menampilkan kesan yang sedikit rumit, namun tetap stylish.

Koleksi ini juga didominasi dengan permainan warna-warna pastel dan earthy tone yang tak hanya kaya motif, tapi juga disempurnakan dengan teknik printed di beberapa sisinya. Koleksi yang terdiri dari 12 looks dengan tambahan 8 outer ini akan dirilis di gerai (X)S.M.L yang berlokasi di Jakarta dan Bandung pada bulan Mei mendatang.

Gaya busana muslim yang modern dan minimalis menjadikan koleksi hasil kolaborasi antara (X)S.M.L dengan Restu Anggraini ini dapat digunakan tak hanya ketika Ramadan ataupun Idul Fitri nanti, namun juga dapat dipakai untuk busana sehari-hari dan pastinya akan membuat tampilan Anda terlihat stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini