Sukses

Top 3 Hari Ini: Cabai Cayenne, Cabai Terpedas Kaya Manfaat

Simak rangkuman tiga berta terpopuler dari kanal Lifestyle, Jumat (19/05/2017).

Liputan6.com, Jakarta Cabai tak hanya mampu menambah rasa pada makanan dan masakan Anda. Tapi cabai juga memiliki manfaat baik untuk kehidupan. Seperti yang terdapat pada salah satu cabai terpedas, yaitu cabai cayenne.

Saat masa penjajakan, tentu Anda akan bertanya-tanya apakah pria tersebut tertarik pada Anda? Apakah ia benar-benar mencintai Anda? Simak tanda-tanda dari pria yang benar-benar mencintai Anda.

Ingin memberikan tampilan terbaik saat difoto? yuk coba lakukan tips padu padan berikut ini. Simak tiga rangkuman berita di atas dalam Top 3 Hari Ini, Jumat (19/5/2017).

1. Cabai Cayenne, Salah Satu Cabai Terpedas yang Kaya Manfaat

Simak rangkuman tiga berta terpopuler dari kanal Lifestyle, Jumat (19/05/2017).

Bagi Anda yang belum kenal dengan cabai cayenne, ternyata cabai yang satu ini memiliki banyak manfaat. Dilansir dari Health.com, Kamis (18/05/2017), Cabai cayenne merupakan salah satu dari sepuluh cabai terpedas di dunia. Tidak hanya berfungsi sebagai bumbu penyedap pada makanan, ternyata cabai ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Baca selengkapnya di sini.

2. Perhatikan 7 Tanda dari Pria yang Benar-Benar Mencintai Anda

Simak rangkuman tiga berta terpopuler dari kanal Lifestyle, Jumat (19/05/2017).

Ketika memulai sebuah hubungan yang baru, Anda mungkin masih sering bertanya-tanya tentang perasaan cinta pasangan, khususnya kaum wanita. Pria memang sering kali tidak mudah mengungkapkan perasaannya terhadap orang yang dicintainya, namun bukan berarti ia tidak memiliki perasaan tersebut. Baca selengkapnya di sini.

3. Tampil Lebih Fotogenik Saat Difoto dengan 5 Tips Padu Padan Ini

Simak rangkuman tiga berta terpopuler dari kanal Lifestyle, Jumat (19/05/2017).

Setiap wanita pasti ini terlihat lebih baik saat difoto. Beruntungnya, para fashion blogger telah menunjukkan beberapa tips dan trik untuk tampil lebih keren saat mengunggah foto-foto mereka di Instagram.

Sejumlah trik padu padan yang terinspirasi dari fashion blogger ini akan membuat Anda tampil lebih keren. Misalnya saja menggabungkan dress dan celana jeans atau menjodohkan T-shirt dengan dress. Baca selengkapnya di sini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.