Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Tips Kecantikan Aneh yang Efektif

Praktikkan tips kecantikan yang terdengar aneh untuk dilakukan tapi hasilnya sangat efektif

Liputan6.com, Jakarta Mempercantik diri dengan cara alami masih menjadi pilihan banyak orang. Termasuk dengan berbagai eksplorasi cara yang unik dan aneh tapi terlihat jelas dan nyata hasilnya.

Bagi Anda yang sedang meyakinkan diri apakah si dia benar-benar mencintai setulus hati, cari tahu tujuh tandanya di sini. Terakhir, cek juga tren baju renang dengan model minimalis yang banyak dipakai selebritas.

Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Kamis (18/5/2017);

1. 5 Tips Kecantikan yang Terdengar Aneh tapi Sangat Efektif

5 Tips Kecantikan yang Terdengar Aneh tapi Sangat Efektif

Zaman sekarang kita sering mengadopsi berbagai cara untuk terlihat cantik dengan banyak. Berikut ini beberapa trik yang terdengar aneh namun sangat bermanfaat untuk perawatan kecantikan sehari-hari. Apa saja? Cek di sini

2. Perhatikan 7 Tanda dari Pria yang Benar-Benar Mencintai Anda

Perhatikan 7 Tanda dari Pria yang Benar-Benar Mencintai Anda

Ketika memulai sebuah hubungan yang baru, Anda mungkin sering bertanya-tanya tentang perasaan cinta pasangan. Berikut ini beberapa tanda yang harus Anda perhatikan dari seorang pria yang benar-benar mencintai Anda. Lihat di sini.

3. Tampil Seksi dengan Tren Baju Renang Minimalis

Tampil Seksi dengan Tren Baju Renang Minimalis

Akhir-akhir ini, sering terlihat para selebritas yang tengah berlibur mengunjungi pantai sambil mengenakan pakaian renang berpotongan minimalis dan bernuansa nude yang menggoda. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.