Sukses

10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2017

Berikut daftar 10 wanita tercantik di dunia 2017 dan Asia Tenggara masuk di dalamnya. Ada Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang percaya cantik itu relatif. Namun, saat seorang wanita tak benar-benar cantik, mereka tidak mungkin masuk ke dalam jajaran wanita tercantik di dunia.

Tak hanya faktor wajah, wanita tercantik di dunia juga biasanya memiliki kepopuleran, kecerdasan, dan kekuatan. Sebuah survei dari laman World'S Top Most pada 2017 menunjukkan 10 wanita tercantik di dunia.

Penasaran siapa saja mereka? Mulai yang bertitel Miss Universe hingga selebritas, inilah mereka.

1. Pia Wurtzbach
Ia sebelumnya dikenal sebagai aktris, presenter, dan model di Filipina. Namun, setelah memenangi gelar Miss Universe 2015, ia betul-betul menunjukkan citra wanita cantik sejati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

2

2. Emilia Clarke
Pemeran di serial TV Game of Thrones ini pernah dianugerahi gelar wanita terseksi di dunia. Kecantikannya pun tidak ada yang memungkiri.

3 dari 10 halaman

3

3. Adriana Lima
Supermodel asal Brasil ini memulai kariernya dari usia yang sangat muda. Ia memenangi kompetisi Supermodel Brasil di usia 15 tahun.

4 dari 10 halaman

4

4. Priyanka Chopra
Aktris India, penyanyi, dan filantropis, tiga hal yang bisa menggambarkan Priyanka Chopra yang dikenal sebagai aktris film di Amerika Serikat.

5 dari 10 halaman

5

5. Amber Heard
Aktris yang pernah menarik hati aktor Jhony Depp ini memang dikenal dengan kecantikannya. Ia cukup piawai berakting sehingga menambah pesonanya.

6 dari 10 halaman

6

6. Pixie Lott
Ia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris. Ia pernah ditetapkan sebagai wanita terseksi di dunia oleh FHM.

7 dari 10 halaman

7

7. Deepika Padukone
Aktris dan model asal India ini merupakan salah seorang selebritas termahal di Bollywood. Ia juga meraih banyak penghargaan saat berkarier.

8 dari 10 halaman

8

8. Nana Im Jin-Ah
Ia dikenal sebagai aktris, penyanyi, dan model. Hebatnya, ia sempat dianugerahi penghargaan aktris Korea paling cantik dan wajah tercantik dua kali.

9 dari 10 halaman

9

9. Liza Soberano
Memiliki darah campuran Filipina dan Amerika, aktris dan model ini memulai kariernya di TV. Ia pun selalu tampil mempesona.

10 dari 10 halaman

10

10. Selena Gomez
Wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram ini sangat berbakat dan seksi. Tak heran bila ia dianugerahi sebagai wanita tercantik di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.