Sukses

Motivasi Diet Karyawan, Bos Ini Beri Rp 200 Ribu Per Kilogram

Liputan6.com, Jakarta Diet menjadi prosesi yang menyiksa bagi sebagian besar orang untuk menurunkan berat badan. Namun bos yang satu ini rela memberikan 100 Yuan, atau Rp 200 ribu untuk setiap kilogram berat badan yang berhasil diturunkan. Seperti yang dirilis dari odditycentral.com, Sabtu (20/5/2017).

Wang Xuebao, mungkin menjadi bos yang akan diidamkan para karyawan yang ingin menurunkan berat badan. Karena kepala konsultasi firma di Xian City, Tiongkok ini telah memberikan hadiah kepada seluruh karyawannya yang ingin diet, sehingga mereka termotivasi melakukannya.

Setiap kilogram berat badan yang berhasil mereka turunkan, akan mendapatkan hadiah dari sang bos untuk usaha mereka. Wang sendiri menerapkan sistem ini setelah mengetahui para karyawannya tidak bergerak cukup banyak, dan hanya duduk di meja kerjanya saja. Akibatnya banyak dari mereka mengalami kenaikan berat badan dan mendapatkan pola hidup yang tidak sehat.

Ilustrasi bekerja di kantor (Foto: Forbes).

“Saya sangat khawatir dan stres, karena banyak karyawan kami hanya duduk di kantor tanpa bergerak banyak. Termasuk dengan saya, sehingga mereka banyak mengalami obesitas. Melalui program ini ” ungkap Wang.

Ternyata usaha ini mulai memperlihatkan hasil, karena banyak pegawai yang mulai hidup sehat dan datang ke gym sesering mungkin. Bahkan salah satu karyawati mereka berhasil menurunkan 20 kilogram dan mendapatkan 2000 yuan, atau setara dengan Rp 4 juta. Apakah Anda berminat diet dengan cara seperti ini?

Artikel Selanjutnya
Harga Bahan Pangan Stabil, Cek Rinciannya
Artikel Selanjutnya
Jelang Idul Adha, Harga Pangan Terpantau Stabil