Sukses

Beragam Perawatan Kecantikan Khusus untuk Para Ibu

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak bukan menjadi hambatan bagi para wanita untuk melakukan perawatan kecantikan ekstra demi menjaga kecantikan. Dilansir dari Myfatpocket, Rabu (23/05/2017), berikut beberapa perawatan kecantikan yang bisa dilakukan untuk tetap menjaga penampilan wajah dan tubuh Anda.

Neuromodulator botulinum
Semakin bertambahnya usia, maka semakin bertambah juga kerutan halus yang muncul pada wajah. Untuk memudarkan kerutan tersebut, terapi yang satu ini dianggap efektif membantu menghaluskan kerutan, dan merelaksasi otot pada daerah wajah yang rawan berkerut seperti dahi dan area sekitar mata.

Laser fraxel
Selain kerutan, tanda-tanda penuaan dini yang muncul pada wajah adalah kulit kusam dengan pori-pori membesar yang membuat wajah tampak lebih tua. Anda dapat mencerahkan dan memperkecil pori-pori wajah dengan melakukan perawatan laser Fraxel.

Serum Vitamin C
Vitamin C ampuh mencegah penuaan dini dan menghambat timbulnya jerawat. Dengan rutin mengaplikasikan serum vitamin C, maka penuaan dini dapat dicegah dengan cara yang sederhana dan mudah dilakukan di rumah.

Ultherapy
Cara ini dianggap ampuh untuk mengurangi kulit kendur akibat pertambahan usia. Dengan dibantu alat ultrasound, kulit yang kendur dapat dikencangkan kembali hingga lapisan bawah kulit tanpa menyebabkan kerusakan pada permukaan kulit.

Kontrol berat badan
Tidak sedikit ibu-ibu yang mengeluh dengan bertambahnya berat badan yang sangat drastis setelah melahirkan dan menyusui.

Tapi siapa bilang menurunkan berat badan harus dengan diet ketat yang menyiksa? Anda bisa berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi untuk mengatur jumlah kalori yang dikonsumsi oleh tubuh. Para ahli akan membantu melakukan pemantauan terhadap jumlah berat badan yang harus dihilangkan, dengan cara yang aman bagi masing-masing individu.

Metode cool sculpting
Apabila tubuh memiliki lemak berlebih pada daerah sekitar perut, paha dan lengan, Anda bisa menghilangkannya dengan metode cool sculpting. Perawatan kecantikan ini bekerja dengan cara membekukan sel-sel lemak dan membuang sel-sel lemak tersebut melalui proses eliminasi alami tubuh. 

*(Latifah Gusri)

Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi LifeWear Khusus untuk Bayi dan Ibu Hamil
Artikel Selanjutnya
Cara Ketahui Produk Kecantikan yang Sebabkan Masalah Kulit