Sukses

Intip 5 Ritual Kecantikan Sehari-hari Elle Fanning

Untuk tetap menjaga kecantikannya, tentunya Elle Fanning memiliki sederet ritual kecantikan harian yang biasa ia lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal aktris cantik yang satu ini? Sederet film-film keren pernah dibintanginya. Maka tak heran, Elle Fanning baru saja menjadi brand ambassador sebuah brand kecantikan L’Oréal Paris. Ia juga akan bergabung bersama aktris lainnya di Festival Film Cannes ke-70 yang bertepatan dengan perayaan hari jadi L’Oréal Paris yang ke-20 tahun.

Kesibukannya sebagai seorang selebritas membuat wanita berusia 19 tahun ini tetap menjaga penampilan dan kecantikannya. Memiliki kulit porselen yang bersinar, dirinya mampu menunjukkan wajah alami wanita muda yang berpenampilan 'no makeup' makeup. Namun, jangan terkecoh, karena Elle Fanning pun dapat tetap terlihat memukau dengan riasan mata warna pelangi, aksen glitter di wajah atau bahkan warna rambut rose gold.

Untuk tetap menjaga kecantikannya, tentunya Elle Fanning memiliki sederet ritual kecantikan harian yang biasa ia lakukan. Nah, agar tak penasaran apa saja, Anda dapat menyimaknya berikut ini.

1. Membersihkan wajah di pagi hari

Setiap pagi, Elle Fanning tak pernah lupa untuk membersihkan wajahnya menggunakan kain khusus wajah. Ia pun melanjutkannya dengan mengoleskan tabir surya pada wajahnya yang cenderung pucat. Saat sedang tidak bekerja, ia pun membiarkan wajahnya tanpa makeup agar terlihat lebih alami. 

2. Mengenakan makeup natural

Untuk tetap menjaga kecantikannya, tentunya Elle Fanning memiliki sederet ritual kecantikan harian yang biasa ia lakukan. (Foto: L’Oréal Paris)

Untuk riasan wajah, Elle Fanning mengaplikasikan maskara pada bulu mata, menutupi noda kemerahan di wajah dengan concealer serta memberikan sedikit highlight pada tulang pipi dan hidung. Ia pun tak lupa memulaskan lipstik L’Oréal Color Riche di bibir cantiknya.

3. Gaya rambut andalan

Untuk tetap menjaga kecantikannya, tentunya Elle Fanning memiliki sederet ritual kecantikan harian yang biasa ia lakukan. (Foto: L’Oréal Paris)

Jika sedang mengalami bad hair day, ia lebih menyukai mengikat rambut ke atas dengan model top knot. Elle Fanning pun tidak setiap hari keramas, karena ia lebih suka membiarkan rambut aslinya yang ikal terlihat berantakan secara alami. Menurutnya, tampilan gaya pantai seperti beach hair akan terlihat selalu menyenangkan.

Namun, tak jarang ia pun sering menata rambutnya dengan menggunakan hair spray L'Oréal Paris Elnett agar tatanan rambutnya tetap awet.

4. Istirahat yang cukup

Untuk tetap menjaga kecantikannya, tentunya Elle Fanning memiliki sederet ritual kecantikan harian yang biasa ia lakukan. (Foto: L’Oréal Paris)

Untuk membuatnya tampil lebih menawan dan penuh percaya diri, Elle Fanning tak pernah lupa untuk selalu beristirahat yang cukup. Hal ini dilakukannya agar mendapatkan energi sehari-hari dan siap menghadapi berbagai tantangan yang akan muncul.

5. Rutin berolahraga

Selain merawat wajah dengan menggunakan beragam produk kecantikan dan makeup, Elle Fanning pun tetap rutin berolahraga untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya. Saat sedang tidak bekerja, ia biasa mengawali hari-harinya dengan berolahraga, seperti yoga, boxing atau balet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.