Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Anak Selebritas Indonesia yang Cantik

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Kamis (18/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya selebritas luar saja yang heboh dengan anak-anak mereka yang cantik dan memiliki jejak karier seperti orangtua mereka. Di Indonesia, ada beberapa anak selebritas yang memiliki pesona dan kecantikan yang tak kalah dari kedua orangtua.

Bobby Tonelli merupakan aktor yang memiliki penampilan menarik dan tampan. Salah satu bagian tubuhnya yang memukau dari dirinya adalah gaya rambut. Aktor yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani ini terlihat tampan dalam gaya rambut andalannya preppy look.

Jika menyebut kata Bangkok, biasanya apa yang terlintas di pikiran Anda? Belanja murah? Ya, itu memang benar. Bangkok terkenal sebagai salah satu surga belanja pakaian murah. Tapi tak hanya belanja, Anda pun dapat mengunjungi tempat-tempat menarik lainnya.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Kamis (18/5/2017).

1. 5 Anak Selebritas Indonesia yang Cantiknya Bikin Pangling

Buah tak jatuh dari pohonnya, pepatah itu sangat tepat untuk anak-anak selebritas berikut yang cantiknya bikin pangling.

Tak hanya selebritas luar negeri saja yang memiliki anak cantik dan mengikuti jejak orangtua mereka. Para anak selebritas dalam negeri juga ada yang memiliki paras cantik dan tenar seperti orangtuanya. Siapa saja? Baca selengkapnya di sini.

2. Gaya Rambut Keren Bobby Tonelli Kekasih Tata Cahyani

Berikut gaya rambut preppy look andalan Bobby Tonelli, kekasih Tata Chayani.

Bobby Tonelli terlihat tampan dan karismatik dengan gaya rambut semi klimis ini. Rambutnya yang sedikit panjang ditata rapi menggunakan pomade. Gaya rambut ini membuatnya semakin terlihat seksi. Baca selengkapnya di sini.

3. Bukan Hanya Belanja, Ini yang Harus Anda Lakukan Saat ke Bangkok

Uniknya lagi, Bangkok juga punya banyak kafe karakter yang lucu-lucu.

Bangkok terkenal sebagai salah satu surga belanja pakaian murah. Banyak pemilik bisnis toko pakaian baik yang offline maupun online rutin berbelanja di Bangkok untuk stok jualannya. Tapi jika Anda bukan penggemar belanja, tak ada salahnya mengunjungi beberapa tempat menarik di Bangkok. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.