Sukses

Merayakan Konsumerisme di Surga Belanja Causeway Bay Hong Kong

Merayakan Konsumerisme dengan Bangga di Surga Belanja Causeway Bay Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta Jangan dulu menganggap Singapura sebagai surga belanja di Asia, pasalnya Hong Kong juga memiliki beragam pilihan wisata belanja menarik yang banyak dikunjungi wisatawan, mulai dari 1881 Heritage, Langham Place, Harbour City, hingga Times Square.

Berada di kawasan bernama Causeway Bay, pusat bagi segala aktivitas di Hong Kong, Times Square sendiri menjadi destinasi wisata belanja unik yang kerap menampilkan beragam atraksi wisata sepanjang tahun. Tidak hanya saat Natal dan Tahun Baru, tiap bulan tempat wisata belanja ini selalu menghadirkan tema yang berbeda.

Times Square Hong Kong menjadi 'rumah' bagi lebih dari 230 brand, mulai dari brand fashion, perhiasan, hingga elektronik. Tak hanya itu, tempat ini juga menyediakan restoran dengan beragam kuliner terbaik.

Salah satu sajian kuliner menarik di Times Square. (Foto: Ahmad Ibo/Liputan6.com)

Sari salah satu pengunjung Times Square asal Indonesia saat ditemui Liputan6.com, Kamis, (17/5/2017) mengatakan, "Ini tempat belanja yang lengkap di Hong Kong, satu tujuan semuanya bisa didapat. Bahkan harganya juga lebih murah ya, kalau mau dibandingkan sama di Indonesia. Rekomendasi banget kalau ke Hong Kong mampir ke sini."

Dengan menggunakan MRT ke arah Causeway Bay lalu menuju exit A, dan dilanjutkan dengan berjalan kaki Anda akan tiba di area ini.  (Foto: Ahmad Ibo/Liputan6.com)

Dibuka mulai 10.00 pagi hingga 10.00 malam, Times Square dapat dikunjungi menggunakan MRT ke arah Causeway Bay lalu menuju exit A, dan dilanjutkan dengan berjalan kaki sambil menikmati jalanan Hong Kong yang ramai tapi tidak macet kendaraan.

Merayakan Konsumerisme dengan Bangga di Surga Belanja Causeway Bay Hong Kong.  (Foto: Ahmad Ibo/Liputan6.com)

Saat berjalan di Causeway Bay Anda dapat merasakan gairah masyarakat Hong Kong yang unik, mungkin hanya di tempat ini sifat konsumerisme bisa dirayakan dengan bangga. Aktivitas tawar-menawar di tengah barisan gedung dan mal pusat perbelanjaan juga bisa ditemukan di pinggir jalan Jardine's Crescent. Pernak-pernik menarik bisa Anda dapatkan di tempat ini dengan harga terjangkau, bahkan bisa lebih murah lagi jika Anda pandai menawar harga. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.