Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Manfaat Jitu Air Kelapa untuk Kecantikan

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Rabu (17/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Ragam manfaat baik bisa didapatkan dari buah kelapa. Selain baik untuk kesehatan, kelapa juga sangat baik untuk kecantikan kulit, Apa saja sih manfaat pasti yang diberikan oleh kelapa?

Bagi para wanita, makeup merupakan salah satu cara untuk menunjang percaya diri. Jika Anda memiliki wajah berminyak dan berjerawat, Anda bisa mencoba mengaplikasikan cara makeup aman berikut ini.

Produktivitas sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Lalu apakah benar jika Anda bangun jam lima pagi maka akan lebih produktif menjalani hari?

Baca berita lengkapnya di Top 3 Lifestyle hari ini, Rabu (17/05/2017).

1. 5 Manfaat Jitu Air Kelapa untuk Kecantikan dan Kesehatan Tubuh

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Rabu (17/5/2017).
Buah kelapa memiliki berbagai manfaat baik, dari daun sampai dagingnya sangat berguna. Tak ketinggalan air kelapa. Selain enak dan menyegarkan, air kelapa juga memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kecantikan tubuh manusia, seperti yang dilansir dari lifehack.com, Rabu(15/5/2017) berikut ini. Baca selengkapnya di sini.

2. 8 Cara Aman dan Cepat Makeup untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Rabu (17/5/2017).
Apa jenis kulit wajah yang Anda miliki? Apakah itu kulit berminyak dan berjerawat? Apakah Anda telah mencoba melakukan segala cara untuk memperbaikinya? Baca selengkapnya di sini.

3. Benarkah Bangun Jam 5 Pagi Dapat Tingkatkan Produktivitas?

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Rabu (17/5/2017).
Mungkin Anda sering mendengar bahwa bangun pagi bisa menjadi kunci dari produktivitas kerja sehari-hari, namun benarkah hal tersebut? Jon Levy, seorang ilmuwan perilaku dan penulis justru memiliki pendapat sebaliknya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.