Sukses

3 Wisata di Jawa Timur Ini Bisa Buat Anda Lupa ke Kantor

Jawa Timur ternyata menyimpan berbagai pesona tersembunyi yang membuat orang lupa bekerja ke kantor, apabila mengunjungi wisata ini.

Liputan6.com, Jakarta Jawa Timur ternyata menyimpan berbagai pesona wisata tersembunyi di berbagai daerahnya. Bahkan banyak orang yang bisa lupa bekerja ke kantor apabila sudah sampai di tempat wisata ini. Di mana sajakah tempat ini berada? Telusur Nusantara 2017 dari AirAsiaGo akan mengungkapkannya pada Anda.

Sungai Pekalen Probolinggo
Berjarak tidak jauh dari ibu kota Jawa Timur, Surabaya, Sungai Pekalen yang ada di Probolinggo ini akan membuat Anda lupa pulang untuk ke kantor lagi. Karena keindahan panorama dan berbagai kegiatan yang bisa dilakukan di sungai ini. Dengan panjang 9 meter, para pengunjung dapat menikmati naik turunnya adrenalin dalam kegiatan rafting seharian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawah Ijen Banyuwangi

 

Jajaran gunung menambah daya tarik buat wisatawan untuk menikmati pagi di kawasan kawah Gunung Ijen, Jawa Timur, (20/10/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menjadi tempat api abadi, wisata Kawah Ijen juga memberikan pemandangan pagi yang memesona. Meski memiliki ketinggian yang bisa membuat para pengunjungnya berkali-kali berhenti untuk mendakinya, tetap saja pemandangan di kawah ini membuat semua lelah sirna. Apalagi dengan panorama khas gunung dengan bebatuan putih di sekelilingnya akan membuat Anda puas berfoto bersama sahabat dan keluarga.

Pantai Tiga Warna Malang

Pantai Tiga Warna jadi asalan lain untuk menjelajah ujung timur Jawa.
Tak hanya Kota Malang saja yang memiliki pesona liburan, Pantai Tiga Warna yang ada di Kabupaten Malang juga akan memberikan kesan wisata yang tidak akan terlupakan. Tentunya, pantai ini akan menjadi spot snorkeling terbaik dengan karang yang masih terpelihara dengan baik. Ditambah juga panorama yang masih hijau, akan membuat Anda lupa untuk kembali ke kantor saat liburan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.