Sukses

Trik Kompleksi Kulit Sehat dengan Pulasan Highlighter

Pancarkan rona kulit sehat dan segar dengan pulasan highlighter yang istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Tren makeup ringan dengan pancaran kompleksi kulit sehat merupakan tren terkini di dunia kecantikan. Para wanita kini lebih memilih untuk menonjolkan karakter wajah aslinya dengan pulasan makeup tipis yang dapat membantu menyegarkan wajah mereka.

Satu trik yang bisa dilakukan untuk menciptakan kompleksi kulit sehat dan wajah yang tampak segar ialah dengan mengaplikasikan riasan ringan yang disempurnakan dengan pulasan highlighter.

Benefit Dandelion Twinkle Nude Pink Powder merupakan highlighter compact yang diformulasi dengan teknologi baked istimewa, sangat mudah diaplikasikan untuk menciptakan kompleksi wajah bercahaya dan segar.

Pancarkan rona kulit sehat dan segar dengan pulasan highlighter yang menjanjikan. (Foto:Benefit)

Cara mengaplikasikannya cukup mudah. Anda bisa memulaskannya di atas blush on favorit untuk menciptakan rona segar serta tak lupa untuk membaurkannya pada fitur-fitur wajah yang ingin ditonjolkan seperti pada hidung dan tulang alis.

Dengan warna highlighter lembut Anda juga bisa melakukan teknik strobbing untuk menyempurnakan tampilan. Uniknya, Benefit Dandelion Twinkle Nude Pink Powder hadir dengan kemasan ringan yang dilengkapi dengan brush aplikator dan kaca. Maka kini Anda bisa tetap tampil cantik setiap saat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.