Sukses

Pesta Kuliner Bertema Pesisir Pantai Hadir di Kota Tangerang

Tangcity Mall kembali menggelar pesta kuliner yang bertajuk Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) Tropikal Karnival.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati beragam makanan di sekitar pesisir pantai ditemani semilir angin terasa sangat menyenangkan. Suasana pantai yang meriah pun semakin menambah kenikmatan makanan yang dimakan. Namun, Anda tak perlu jauh-jauh ke pantai, karena sebuah mal di Tangerang menggelar pesta kuliner dengan tema pesisir pantai.

Tangcity Mall kembali menggelar pesta kuliner untuk memanjakan masyarakat Tangerang dan sekitarnya yang bertajuk Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) Tropikal Karnival mulai tanggal 10 Mei 2017 hingga 4 Juni 2017.

Seperti namanya, pengunjung akan mendapatkan pengalaman berwisata kuliner layaknya di pesisir pantai. Semarak meriahnya dekorasi khas pantai mulai dari gerbang berbentuk mercusuar, panggung dan kasir ala rumah pantai hingga ornamen-ornamen bernuansa pantai.

Di RJK Tropikal Karnival, Anda dapat menikmati dan mencicipi lezatnya makanan olahan khas laut, seperti ikan bakar, kerang dan lainnya. Beragam olahan seafood ini tentunya akan memuaskan nafsu makan Anda.

Tangcity Mall kembali menggelar pesta kuliner yang bertajuk Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) Tropikal Karnival.

Selain itu, tersedia juga deretan jajanan khas nusantara seperti Empal Gentong Asli Cirebon, Pecel Madiun Babeh, Nasi Goreng Rempah Mafia, Soto Betawi Bang Alif, Sate padang Ajo Laweh, Sate Taichan, Tahu Campur Cak Arif, Lontong Balap Bioskop Ria Surabaya, Bakso Keraton, Bakmi Jawa Mang Darmo, Mi Kocok Bandung Marika, Lumpia Semarang Ny Yoen, Sop dan Es Durian King, dan 50 jajanan lainnya.

“Rame Rame Jajan Kuliner Tropilkal Karnival hadir menyuguhkan keseruan berwisata kuliner dan bermain dengan nuansa di pesisir pantai. Dekorasi khas pantai yang unik didukung dengan ragam olahan seafood dan kuliner yang menggugah selera, tentunya akan memberikan pengalaman berkuliner yang mengasyikkan bersama keluarga,” ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani.

Tangcity Mall kembali menggelar pesta kuliner yang bertajuk Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) Tropikal Karnival.

Selain menikmati beragam kuliner, para pengunjung juga akan dihibur dengan trik sulap Street Magician yang akan tampil pada 25 Mei 2017 mendatang. Tak kalah serunya, dalam rangka menyambut bulan Ramadan nanti, penari Sufi Dance juga akan memberikan tarian indahnya pada tanggal 28 Mei 2017. Lalu ada juga aluna indah dari Komunitas Musik Inspirasi Tangerang, White Love Circle dan Cemani Performance Art dari Komunitas Kreatif Kota Tangerang ikut menyemarakkan Rame Rame Jajan Kuliner kali ini pada 3 Juni.

Bagi para pengunjung yang membawa si kecil, Anda tak perlu khawatir, karena RJK Tropikal Karnival menawarkan berbagai arena bermain anak seperti Bounce Jumper Combo dan Inflatable Pirate Ship, serta mengasah kreatifitas di Play Sand Area.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, RJK Tropikal Karnival akan tetap menawarkan variasi kuliner dan suasan hangat untuk berbuka puasa bersam teman dan keluarga. Jadi, jika Anda berencana untuk berkunjung ke Tangerang, jangan lewatkan untuk mampir ke Rame Rame Jajan Kuliner Tropikal Karnival, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.