Sukses

Tampil Gaya dengan Koleksi Kacamata dari Brand Lokal Kekinian

Bridges Eyewear, brand lokal yang menawarkan ragam koleksi kacamata stylish kembali membuka gerai terbarunya di Senayan City, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan kacamata bukan berarti anda seorang kutu buku yang tak bisa tampil stylish, namun kini kacamata bisa dijadikan pelengkap untuk menambah gaya Anda.

Seiring perkembangan dunia fashion, kacamata menjadi aksesori yang melekat di kehidupan sehari-hari. Kebutuhan untuk melindungi mata dari teriknya sinar matahari hingga kebutuhan untuk membantu Anda agar dapat melihat dengan jelas dengan menggunakan kacamata optik merupakan alasan pentingnya kacamata dalam kehidupan harian.

Bridges Eyewear merupakan brand kacamata dalam negeri, hadirkan dengan ragam koleksi kacamata optik maupun sunglasses yang up-to-date berdesain stylish, trendi serta kualitas yang tak kalah dengan merek luar negeri lainnya.

Kelebihan dari kacamata ini tak hanya pada desain semata, namun Bridges Eyewear menawarkan kualitas serta harga yang bersahabat, sehingga membantu Anda untuk tetap tampil gaya. Terdapat dua pilihan harga terjangkau yakni 800 ribu rupiah untuk kacamata dengan frame plastik, 1,2 juta rupiah untuk frame metal titanium, atau 1,4 juta rupiah untuk koleksi limited edition . Dengan harga terjangkau tersebut, Anda juga sudah sekaligus mendapatkan lensa dengan ukuran minus masing-masing.

 

congratulation James #bridgeseyewear #eyewear #newestablishment

A post shared by alvinadam1 (@alvinadam1) on

Pada Selasa (16/5/2017) kemarin, Bridges Eyewear kembali membuka store yang lebih dekat dan strategis di Senayan City, Jakarta. Store ini bukanlah store pertama dari Bridges Eyewear, setelah sebelumnya telah membuka beberapa toko di Jakarta dan Medan. Pada pembukaannya store terbarunya kali ini, sederet fashion influencer dan selebritas seperti Rio Dewanto, Rianti Cartwright, Dion Wiyoko, Ayla Dimitri, dan Kalula, turut hadir memeriahkan selebrasi pembukaan store Bridges Eyewear di Senayan City, Lantai 3. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.