Sukses

Ikutan Video Challenge dan Menguntungkan? Cek Dulu 5 Video Ini!

Bahkan, sepanjang tahun 2016 hingga 2017, banyak sekali fenomena challenge yang menjadi populer di kalangan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Hadirnya sosial media memang semakin memberikan hiburan untuk banyak orang. Bayangkan saja, hanya dengan satu kali klik, Anda bisa menyebarkan foto maupun video yang Anda miliki. Bukan cuma itu, aksesnya yang dapat digunakan kapan saja dan di mana saja, semakin membuat sosial media digemari oleh hampir semua orang.

Makanya, tak heran jika berbagai macam fenomena lebih mudah untuk menjadi viral dengan bantuan sosial media. Bahkan, sepanjang tahun 2016 hingga 2017, banyak sekali fenomena challenge yang menjadi populer di kalangan masyarakat. Selain populer, challenge-challenge seperti ini juga sangat mudah untuk diikuti. Apa sajakah itu? Simak ulasannya!

1. Mannequin challenge

Warga Amerika Serikat demam aksi mannequin challenge.

Tantangan yang satu ini mewajibkan sekelompok orang yang bergaya layaknya manekin. Dalam waktu sekitar 30 detik, video ini akan memperlihatkan berbagai gaya unik nan lucu yang dapat membuat Anda berdecak kagum.

2. Samyang Challenge

Samyang Challenge

Ramen instan asal Korea Selatan ini memiiki rasa yang super pedas. Makanya, akhirnya banyak orang yang membuat tantangan ini sebagai hukuman atau sekedar mengadu kekuatan. Biasanya, Samyang Challenge juga ditambah dengan cabai rawit dan bahan-bahan yang membuat rasa ramen semakin pedas.

3. Harlem Shake  

Tarian Harlem Shake sempat menggemparkan sosial media. Dengan gaya yang unik dan enerjik, Harlem Shake berhasil membuat banyak orang tertarik untuk mengikutinya. Apalagi, Harlem Shake ini biasanya dilakukan dengan menggunakan kostum unik dan lucu.

4. Ice Bucket Challenge

Sosial media sempat digemparkan dengan tantangan menyiram seember air es di kepala seseorang. Tapi, ternyata tantangan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan penyakit sklerosis lateral amiotrofik (ALS) dan mendorong sumbangan untuk penelitian penyakit tersebut.

5. Try To Not Laugh Challenge

Populer di tahun 2017, tantangan yang satu ini membuat Anda harus menahan tawa saat menonton video lucu. Siapa yang tidak dapat menahan tertawa akan dikenakan hukuman yang beragam.

6. Sting Dance Challenge



Kali ini, ada juga Sting Dance Challenge yang bisa bikin Anda mendapatkan berbagai hadiah menarik. Caranya cukup mudah, pertama, follow @Liputan6dotcom dan @stingpwr.id. Lalu, tunjukin aksi #StingDanceXLiputan6 bareng teman dengan upload video via sosial media. Anda bisa cek tutorial video-nya di IG @stingpwr.id

Setelah itu, jangan lupa juga untuk sertakan hashtag #STINGDANCECHALLENGE dan #STINGDANCEXLIPUTAN6 saat mengunggahnya di sosial media. Kompetisi yang akan berakhir pada 18 Juni 2017 ini akan membuat Anda mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa iPad Mini untuk pemenang utama, 3 Unit HP Samsung, dan 5 voucher belanja MAP senilai @Rp 500.000 dari Liputan6.com. 

 

Powered By:

STING

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.