Sukses

Top 3 Hari Ini: Tips Cerdas Meluruskan Rambut Tanpa Alat Pemanas

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Selasa (16/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa rambut merupakan mahkota seorang wanita. Dan rambut lurus dan panjang masih menjadi idaman para wanita. Maka tak heran banyak wanita yang rela menghabiskan banyak uang untuk membuat rambutnya tampak lurus sempurna. Padahal ada cara lain yang lebih mudah untuk mendapatkan rambut lurus secara alami.

Mungkin masih banyak dari Anda yang mengira bahwa bagian kulit terpenting yang harus dijaga adalah kulit wajah. Salah. Ternyata, bagian kulit yang paling rentan terhadap masalah penuaan bukan hanya kulit wajah, namun juga kulit leher.

Rumah merupakan tempat untuk beristirahat dan kumpul keluarga. Tentu kenyamanan dan kesegaran rumah harus selalu terjaga. Salah satu yang membuat rumah nyaman dan segar yaitu aroma yang wangi.

Ketiga berita populer tersebut dapat Anda baca selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Selasa (16/5/2017).

1. Intip Panduan Cerdas Meluruskan Rambut Tanpa Alat Pemanas

Tenyata, meluruskan rambut tidak harus menggunakan alat pemanas yang bisa merusak, simak di sini caranya. (Foto: iStockphoto)

Seiring dengan berkembangnya tren, salah satu gaya rambut yang masih menjadi incaran banyak orang adalah rambut lurus. Apakah Anda menjadi salah satu yang menginginkan rambut lurus? Ada beberapa langkah meluruskan rambut tanpa menggunakan alat pemanas yang bisa merusak. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

2. Intip 5 Cara Menjaga Kulit Leher Anda dari Penuaan

Ternyata, kulit leher juga membutuhkan perlindungan yang sama dengan kulit wajah. Simak di sini cara menjaga kulit leher dari penuaan. (Foto: iStockphoto)

Tak hanya wajah, bagian tubuh seperti leher pun harus selalu dirawat untuk mencegah penuaan. Anda pun dapat melakukan beberapa cara untuk mendapatkan kulit leher yang tetap sehat dan indah. Baca selengkapnya di sini.

3. Trik Membuat Rumah Anda Lebih Segar dan Wangi

Berikut Trik Membuat Rumah Anda Lebih Segar dan Wangi

Rumah merupakan tempat yang paling nyaman untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Untuk itu, Anda harus memperhatikan kebersihan rumah agar tetap nyaman. Lakukan beberapa hal untuk membuat rumah tetap wangi agar keluarga betah di rumah. Ikuti caranya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.