Sukses

Perhatikan 7 Tanda dari Pria yang Benar-Benar Mencintai Anda

Jika seorang pria benar-benar mencintai Anda, ia akan melakukan beberapa hal di bawah ini. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ketika memulai sebuah hubungan yang baru, Anda mungkin masih sering bertanya-tanya tentang perasaan cinta pasangan, khususnya kaum wanita. Pria memang sering kali tidak mudah mengungkapkan perasaannya terhadap orang yang dicintainya, namun bukan berarti ia tidak memiliki perasaan tersebut.

Dilansir dari marieclaire.com, Kamis (18/5/2017), berikut ini adalah beberapa tanda yang harus Anda perhatikan dari seorang pria yang benar-benar mencintai Anda. Penasaran?

1. Melengkapi kencan
Banyak orang tidak memiliki kesopanan untuk meninggalkan kencan begitu saja. Namun, seorang pria yang benar-benar memiliki rasa cinta kepada Anda tidak akan melakukan itu.

2. Menginginkan lebih banyak waktu bersama
Orang yang benar-benar memiliki rasa cinta untuk Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama, daripada hanya sekadar menelepon atau mengirim pesan singkat. Ia ingin mengenal Anda dengan lebih baik.

3. Membuat janji kencan lagi
Tidak hanya berakhir pada kencan pertama, ia akan berusaha membuat pertemuan berikutnya, seperti makan malam, makan siang, jalan-jalan, atau sekadar menonton film.

4. Berusaha menghubungi lagi
Setelah kencan, bukan berarti hubungan Anda berakhir, ia akan berusaha menghubungi lagi. Ia akan mengatakan bahwa waktu bersama Anda adalah waktu yang menyenangkan, atau topik pembicaraan lainnya untuk mengetahui bagaimana perasaan Anda terhadapnya.

5. Menunggu
Ini adalah bagian di mana yang harus Anda lakukan hanyalah menunggu dan melihat. Jika setelah pertemuan pertama, pria tersebut tidak menghubungi lagi atau membuat Anda menunggu terlalu lama, ini bisa menjadi tanda dari ketidaktertarikan.

6. Konsistensi
Jangan terlalu cepat mengambil keputusan. Untuk menemukan orang yang tepat, lihat konsistensinya.

Berapa kali Anda telah berkencan dan mengobrol bersama atau seberapa dalam Anda mengetahui dirinya? Jujurlah tentang perasaan Anda dan jangan terburu-buru memiliki niat serius ketika Anda belum konsisten bertemu dengan orang tersebut.

7. Merencanakan kencan mendadak
Undangan sebuah acara atau kencan mendadak adalah kunci utama untuk mengetahui pikiran seseorang tentang diri Anda. Gunakan beberapa hal di atas sebagai indikator untuk memprediksi apa orang yang Anda kencani saat ini benar-benar memiliki rasa cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.