Sukses

Kuliner Harga Terjangkau Ini Hadir di Pusat Perbelanjaan Jakarta

Destinasi kuliner Eat Street hadir di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta dengan harga yang terjangkau dan bersahabat.

Liputan6.com, Jakarta Kuliner tidak pernah berhenti untuk selalu berinovasi. Mulai dari menu makanan hingga harga yang ditawarkan. Seperti destinasi kuliner Eat Street yang hadir di Jakarta. Tempat makan ini mengusung konsep Urbanlife Style dengan menu kekinian dan harga yang terjangkau.

Eat Street yang hadir di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Mall Artha Gading (MAG) ini menawarkan area makanan berkonsep modern yang dikemas dalam bentuk gerai-gerai makanan yang unik dan memberikan kenyamanan, sehingga bisa dinikmati bersama keluarga, teman ataupun rekan kerja.

Tak hanya menawarkan konsep yang unik dan nyaman, Eat Street juga merupakan surga bagi para pecinta kuliner. Pasalnya, area makan ini menawarkan berbagai macam makanan kekininan dan banyak varian menu, baik kuliner Nusantara maupun mancanegara, seperti makanan khas Cina, Jepang, dan Korea.

“Pengunjung dapat memilih menu makanan sesuai keinginan masing-masing tanpa harus makan di tempat yang berbeda,” kata Joy Oentoro Direktur Eat Street seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (16/5/2017).

Ada sekitar 70 gerai yang bergabung di Eat Street MAG, diantaranya Bakmi Gocit, Soto Ambengan Pak Sadi, Kwetiau Bagan, Raja Tahu Saboga, AW Immanuel Manado, Nasi Goreng Tugu Semarang, Pangkep 33, Kopi Lay, Sate Taichan Mpo, Sinar Khek, Pempek Bunga Mas, Katzuhiro, Koiyaki, Kedai Korea, Minori Bento, Ramen Marukin, Ayam Kalasan Daun Pisang, Bakso Beranak, Salted Egg Factory, Pisang Sesajen, Forbidden Cakwe, Chicken Monsta, Cha Kun Jappanese Tea, Gultik Blok M, dan banyak lagi.

Semua tenant brand yang ada dipilih secara selektif dari rasa, kualitas hingga harga yang terjangkau bagi pengunjung.

“Makanan dan minuman di Eat Street dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat, mulai dari Rp35.000 sampai Rp55.000 saja,” kata Joy.

Area makan ini menempati luas area lebih dari 2.010 meter persegi. Terdiri dari 30 unit gerai untuk menjajakan makanan berat dan 40 gerobak kecil yang menjajakan makanan pendukung seperti camilan atau hidangan penutup sehingga dapat dijadikan pilihan destinasi kuliner dengan menu yang bervariasi.

“Untuk kapasitas pengunjung Eat Street MAG dapat menampung 500 kursi dan ditargetkan dapat menarik pengunjung 2.500 setiap harinya,” tutup Joy. 

https://www.vidio.com/watch/247483-tips-for-starting-a-healthy-lifestyle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini