Sukses

Cermin Kepribadian Seseorang Dapat Dilihat dari Bentuk Lipstik

Intip kepribadian seseorang dari bentuk lipstik yang ia miliki.

Liputan6.com, Jakarta Percaya atau tidak, ternyata bentuk lipstik yang kerap digunakan bisa mencerminkan kepribadian Anda, lho. Dilansir dari Nowtolove, Rabu (17/05/2017), bentuk lipstik yang telah digunakan bisa menceritakan banyak hal mengenai kepribadian seseorang.

Meski ini bukan ilmu pasti, beragam bentuk lipstik dipetakan ke dalam beberapa bagian yang dikaitkan dengan jenis kepribadian. Yuk, intip bentuk lipstik Anda sekarang.

Ilusrasi Foto Lipstik (iStockphoto)

Klasik

Orang-orang dengan tipe lipstik klasik dikaitkan dengan kepribadian pemalu dan tidak memiliki banyak teman, akan tetapi memiliki sahabat sejati yang setia.

Lancip
Bentuk lipstik yang lancip menggambarkan seseorang yang sangat mencintai kehidupan, dan gemar meluangkan waktu untuk yoga atau meditasi. Anda juga dianggap sedikit misterius bagi para lelaki, dan memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi.

Datar
Apabila bentuk lipstik datar, Anda adalah orang yang kerap memiliki perselisihan dengan beberapa pihak. Anda juga sangat berhati-hati dengan penampilan, dan selalu membutuhkan persetujuan orang-orang terdekat ketika memutuskan sesuatu yang berhubungan dengan perubahan hidup. 

Ilusrasi Foto Lipstik (iStockphoto)

Bersudut
Jika memiliki lipstik dengan bentuk sudut, Anda termasuk orang yang berenergi, senang bercerita, suka berbicara, menyukai perhatian dan memiliki pandangan yang positif dalam hidup. Anda juga mudah jatuh cinta dan sangat membenci ketelitian.

Diagonal
Anda adalah orang yang argumentatif dan berpendirian teguh. Sehingga membuat Anda hanya ingin berhubungan dan berteman dengan orang-orang yang dinginkan saja.

Cekung
Anda cocok dijadikan sebagai teman curhat dan bertukar pikiran. Karakter yang hangat membuat Anda mudah mendapatkan teman baru.

Bulat
Bila ujung lipstik Anda berbentuk bulat, menandakan Anda disukai banyak orang karena kebaikan hati yang Anda miliki. Anda juga selalu siap membantu dan dapat diandalkan oleh kerabat dan lingkungan sekitar.

Ilusrasi Foto Lipstik (iStockphoto)

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.