Sukses

Intip Gaya Seksi Miss USA 2017 Kara McCullough

Berikut gaya seksi Kara McCullough, Miss USA 2017 yang baru saja terpilih.

Liputan6.com, Jakarta Kontes kecantikan Miss USA baru saja digelar di Las Vegas, Minggu (14/5/2017). Dari ajang ini, Miss District of Columbia, Kara McCullough, terpilih sebagai pemenang. Kara dinobatkan sebagai Miss USA setelah menyisihkan 50 kontestan lainnya dari seluruh penjuru Amerika.

Suasana haru dan bahagia terlihat jelas dari ekspresi wanita cantik berusia 26 tahun ini pada akun resmi Miss USA, @missusa. Ia bahkan meneteskan air mata bahagia saat mahkota bertakhta di kepalanya. Terlepas dari itu, Kara McCullough terlihat anggun dalam balutan gaun dengan aksen cut out pada bagian dada. Long dress ini juga memiliki aksen belahan hingga paha yang membuat penampilannya semakin seksi dan mencuri perhatian.

Sementara makeup yang digunakannya pada malam penganugerahan tersebut membuat kulit eksotiknya semakin memancarkan aura seksi. Makeup yang digunakannya berfokus pada riasan mata yang bold yang dipadukan polesan bibir berwarna nude. Sementara rambutnya yang bergelombang dibiarkan tergerai rapi membuat penampilannya semakin memesona.

Tidak hanya itu, gaya seksi Kara McCullough juga terlihat saat ia dengan percaya diri mengenakan bikini berwarna biru. Bikini dengan corak abstrak ini membuat tubuh indahnya terekspos. Penampilan ilmuwan muda yang bekerja untuk US Nuclear Regulatory Commission ini semakin seksi dengan pose sensual yang berhasil mencuri perhatian para juri dan penonton malam itu.

Setelah terpilih sebagai Miss USA, Kara McCullough terbang ke New York untuk melakukan tugas pertamanya. Dalam perjalanan ke New York menggunakan pesawat jet pribadi ini, Kara terlihat memukau dalam balutan busana merah menyala. Cutting tube pada atasannya memberikan tampilan sensual. Atasan dengan aksen embroidery berwarna pink ini dipadukannya dengan skinny pants berwarna merah senada. Riasan natural dan rambut bergelombang yang tergerai indah membuat penampilannya semakin seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini