Sukses

7 Hal yang Harus Selalu Disimpan dalam Lemari Anda

Liputan6.com, Jakarta Lemari telah mengambil bagian penting dalam kehidupan banyak orang, karena digunakan untuk menyimpan barang-barang berharga. Karena lemari sama halnya sebagai tempat penyimpanan, tidak heran Anda seharusnya membersihkannya secara rutin, agar barang tidak menumpuk.

Dilansir dari popsugar.com, Selasa (16/5/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang seharusnya selalu Anda simpan di dalam lemari. Penasaran?

1. Barang pertama yang dibeli dari seorang desainer
Jika Anda seorang pecinta fashion, mungkin tahu bagaimana rasanya pertama kali membeli barang dari seorang desainer. Bagi beberapa orang, butuh waktu lama untuk menabung dan mendapatkan barang yang diinginkannya.

Simpan, rawat, dan jangan berpikiran untuk menjual barang tersebut. Nilai memorinya mungkin lebih berharga dari uang yang Anda keluarkan.

2. Kaos klasik
Kaos klasik di sini maksudnya adalah kaos yang Anda dapatkan dari konser misalnya. Anda masih bisa memakainya sebagai baju tidur atau memadukannya dengan celana jeans untuk berpergian.

3. Barang yang memiliki nilai sentimental
Apapun itu bentuknya, entah bros dari nenek, atau topi dari ayah, jaga semua barang ini tetap di dalam lemari Anda. Bahkan, jika Anda tidak pernah memakai barang-barang tersebut, ada beberapa hal dari mereka yang tidak bisa dibeli dengan uang.

4. Pakaian yang paling nyaman digunakan
Tren fashion mungkin akan terus berjalan dan berganti, namun pasti ada beberapa pakaian yang menurut Anda paling nyaman untuk digunakan. Mulai dari celana jeans atau kemeja tertentu, simpan mereka di dalam lemari Anda.

5. Jaket kulit
Jaket kulit adalah satu-satunya barang yang bisa Anda padukan dengan berbagai jenis pakaian lainnya. Memang harganya tidak murah, namun jika Anda berhasil mendapatkan sebuah jaket kulit, kenapa tidak merawat dan tetap menyimpannya di dalam lemari?

6. Pakaian yang dibeli saat berpergian
Hobi masing-masing orang mungkin berbeda, ada yang ketika berpergian, mereka memilih membeli dan mengumpulkan kartu pos. Namun, bagi pecinta fashion, Anda mungkin akan lebih memilih membeli pakaian khas daerah tersebut.

Rawat dan jaga hasil belanja Anda tersebut. Siapa yang tahu Anda bisa kembali ke tempat tersebut, bukan?

7. Barang yang ingin Anda berikan untuk anak
Salah satu alasan terbaik tidak membuang barang-barang yang ada di lemari adalah ingin menyimpannya untuk anak. Banyak contohnya, seperti gaun pengantin, jas, atau pakaian tertentu yang masih Anda simpan sampai saat ini di lemari.

Artikel Selanjutnya
7 Tips Ampuh agar Kamar Sempit Terlihat Luas ala Anak Kos
Artikel Selanjutnya
Kebutuhan Hidup Terus Naik? Ini Cara Menabung yang Tepat