Sukses

Intip Gaya Hijab Mewah dan Riasan Mata Seksi Pilihan Firza Husein

Berikut Gaya hijab dan makeup bernuansa mewah dan seksi pilihan Firza Husein.

Liputan6.com, Jakarta Gaya hijab favorit membuat wanita tampil percaya diri. Seperti gaya hijab klasik yang digemari banyak wanita karena kesan sederhana dan anggun saat menggunakannya. Begitu juga Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC), Firza Husein yang juga memilih gaya hijab klasik.

Hal ini terlihat dalam foto profil akun Instagramnya. Firza memilih hijab model klasik dengan bahan paris warna kuning keemasan. Potongan hijab klasik yang dipilih Firza pun terlihat glamor dan istimewa dengan menambahkan bros berukuran besar yang disematkan di bagian dada. Perpaduan kontras warna keemasan dan bros berwarna silver menambah aksen mewah namun tidak berlebihan.

Dalam sebuah foto lainnya, Firza juga tampak mengenakan model hijab klasik favorit. Namun kali ini ia berhasil menciptakan kesan mewah lewat pemilihan warna dan material hijab.

Firza memilih hijab warna silver dengan aksen glitter untuk menyempurnakan penampilannya. Padu padan hijab dengan material glitter ini membuat Firza tak memerlukan aksesori tambahan karena warna metalik sudah mewakilinya.

Nah, jika tampilan hijab sederhana sudah memberikan nuansa mewah, pastikan pulasan makeup natural untuk menyeimbangkan penampilan. Terutama untuk warna lipstik, seperti yang dipakai Firza. Lipstik warna nude cocok untuk meredam tampilan hijab klasik dengan warna dan material yang glamor ini.

Jika Anda menginginkan tambahan riasan, bisa fokus pada satu bagian wajah, misalnya mata. Eyeshadow smoky dan eyeliner membantu membuat mata lebih seksi dan cantik menyempurnakan penampilan dengan hijab favorit Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini