Sukses

4 Tips Mudah Dapatkan Riasan Wajah yang Memukau

Anda perlu mengetahui tips merias wajah dengan tepat agar penampilan terlihat semakin sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Merias wajah dengan rangkaian makeup menjadi satu hal yang wajib dilakukan bagi setiap wanita. Untuk tampil cantik dan prima setiap hari, makeup menjadi prioritas utama. Namun masih ada sebagian wanita yang mengaplikasikan makeup dengan cara yang kurang tepat, sehingga membuat penampilan tampak kurang menarik.

Untuk itu, Anda perlu mengetahui tips merias wajah dengan tepat agar penampilan terlihat semakin sempurna. Seperti yang dikutip dari laman Bright Side, Kaamis (18/5/2017) inilah empat cara tepat untuk dapatkan riasan wajah yang memukau.

1. Contouring hidung

Untuk membuat hidung tampak lebih mancung, aplikasikan concealer warna gelap di sepanjang batang hingga ujung hidung, lalu baurkan dengan rapi.

2. Membuat mata lebih ekspresif

Gunakan highlighter di bagian kelopak dan ujung mata untuk memberikan efek tampilan mata yang lebih ekspresif.

3. Menyikat bulu mata

Sikat bulu mata yang sudah diberi maskara dengan menggunakan sikat gigi baru, mulai dari akar hingga ujung. Bulu-bulu halus pada sikat gigi akan membantu menghilangkan maskara yang menggumpal.

4. Membuat bibir tampak indah

Hindari mengaplikasikan lipstik saat kondisi bibir kering. Ini akan membuat tampilan lipstik menjadi retak. Sebaiknya lakukan lip scrub dan mengaplikasikan lip balm sebelum menggunakan lipstik agar bibir tetap lembap. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.