Sukses

Top 3 Hari Ini: Cerita Muslihin, Pramusaji Istana 5 Presiden

Liputan6.com, Jakarta Bekerja di lingkungan istana presiden tentu menjadi profesi yang menyenangkan. Seperti yang dialami Muslihin, pramusaji Istana yang sudah mengabdi sejak tahun 1960 hingga sekarang.

Hidung dianggap sebagai salah satu bagian terbaik dari tubuh seseorang, khususnya wajah. Apakah selama ini Anda malu memiliki hidung besar? Padahal pria berhidung besar justru disukai wanita.

Selama ini bokong besar hanya diartikan sebagai daya tarik seks yang dimiliki oleh kaum wanita. Namun, menurut penelitian yang beberapa waktu belakangan dilakukan, bokong besar juga memiliki dampak yang baik bagi jantung dan otak Anda.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Selasa (16/5/2017).

1. Cerita Rahasia Muslihin, Pramusaji Istana 5 Presiden

Apa makanan kegemaran para presiden Republik Indonesia? Simak cerita Muslihin, pramusaji istana yang sudah bekerja puluhan tahun.

Bekerja di lingkungan istana presiden tentu menjadi profesi yang menyenangkan. Selain bisa belajar banyak tentang pola hidup orang-orang besar dalam sejarah bangsa Indonesia, Anda sedikit banyak akan tahu beragam cerita menarik yang ada dalam lingkup Istana Kepresidenan. Seperti yang dialami Muslihin, pramusaji Istana yang sudah mengabdi sejak tahun 1960 hingga sekarang. Baca selengkapnya di sini.

2. Ternyata Pria Berhidung Besar Adalah Suami Terbaik

Tahukah Anda bahwa hidung yang besar dapat menunjukkan seorang pria merupakan calon suami terbaik? Simak di sini alasannya. (iStockphoto)​

Ternyata, sejak zaman Mesir Kuno sampai abad ke-19, orang Eropa telah memiliki budaya yang menganggap penting bagian hidung dari wajah seseorang. Seperti Leonardo Da Vinci yang percaya hidung dapat menentukan karakter dari seluruh wajah seseorang dalam lukisannya. Ada beberapa alasan mengapa pria dengan hidung besar adalah calon suami terbaik untuk Anda. Baca selengkapnya di sini.

3. Intip Fakta Mengapa Pria Menyukai Wanita Berbokong Besar

Simak di sini alasan sebenarnya mengaapa para pria menyukai wanita dengan bokong besar. (iStockphoto)​

Para peneliti di University of Oxford membeberkan bahwa orang-orang yang memiliki lemak berlebihan di bagian punggung hingga pahanya cenderung menghasilkan hormon yang lebih baik untuk metabolisme gula. Hal ini membantu mereka meminimalisir risiko dari kolestrol tinggi, diabetes, dan penyakit jantung. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Penampakan Hotel Obama Saat Liburan di Bali
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Ini Punya Kehidupan Seks yang Buruk, Benarkah?