Sukses

Pilihan Baru dan Praktis untuk Mempermudah Tampil Modis

Blibli menghadirkan koleksi terbaru dari merek eksklusifnya yaitu Papercut untuk membuat wanita semakin modis.

Liputan6.com, Jakarta Belanja online kini telah umum dilakukan orang. Belanja online dipercaya sebagian besar orang lebih praktis dan mudah. Apalagi untuk kebutuhan tampil modis.

Sebuah survei menunjukkan, wanita lebih banyak berbelanja online daripada pria. Maka tak heran, produk dalam kategori wanita, seperti fashion dan kecantikan, cenderung digemari.

Pilihan produk yang lengkap di kategori ini pun akan mempermudah siapa pun untuk tampil lebih modis. Termasuk di Blibli yang terus mengembangkan pilihan produk pada kategori ini.

Desey Muharlina Bungsu, Category General Manager Woman & Health and Beauty Blibli mengatakan, Blibli menghadirkan koleksi terbaru dari merek eksklusifnya yaitu Papercut. Berpotongan chic dan stylish, brand tersebut pun mampu membuat pemakainya tampil modis.

"Untuk musim ini, Papercut menampilkan beberapa look terkini mulai dari bohemian, monokrom, dan stripes dengan warna-warna yang cerah," kata Desey, di Jakarta, Senin (15/5/2017).

Selain koleksi pakaian spring/summer 2017 kali ini, Papercut juga akan melengkapi serangkaian produk kebutuhan fashion wanita dari kepala hingga kaki. Termasuk aksesori seperti tas, sepatu, dan aksesori fashion.

Brand Papercut memiliki desain yang cocok untuk penampilan busana sehari-hari. Kasual tetapi elegan, itu yang ditawarkan merek ini untuk melengkapi kebutuhan wanita maupun pria modern untuk tampil modis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.