Sukses

Pilihan Lezat Cita Rasa Indonesia dan Tionghoa untuk Buka Puasa

Dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadan, Hotel JW Marriott Jakarta telah menyiapkan aneka sajian istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Masakan khas Indonesia yang otentik merupakan kemewahan tersendiri untuk dinikmati di Bulan Ramadan. Ditambah lagi kekhasan masakan Tiongha membuat kombinasi menu lebih menarik.

Dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel JW Marriott Jakarta telah menyiapkan aneka sajian istimewa. Kombinasi unik dari masakan lokal dan Tionghoa sebagai pilihan berbuka puasa di Restoran Pearl.

Vikas Malik, Manager JW Marriott Hotel Jakarta, mengatakan, sementara berbagai hotel dan restoran lainnya menyajikan sajian khas Timur Tengah, JW Marriott Hotel Jakarta akan menyajikan makanan Indonesia yang khas.

Restoran Sailendra juga siap menjadi salah satu destinasi berbuka puasa di Jakarta dengan menghadirkan cita rasa asli Indonesia. Hidangan lokal yang lezat dan kaya seperti Asinan Betawi, Kambing Guling, Rendang, Gulai Ikan Patin, Sop Iga Sapi, dan beberapa makanan penutup seperti Kolak Pisang dan Kue Kurma.

Sebagai pilihan lainnya, Restoran Pearl juga akan menyajikan pilihan sarapan pagi yang menarik mulai dari minggu Ramadhan kedua dan ketiga yang menawarkan kombinasi masakan Halal Indo-Tiongkok yang unik seperti Chinese beef shank dan sup.

JW Marriott membuat sejumlah paket baik untuk rapat maupun berbuka puasa. "Karena bisnis di Jakarta akan tetap produktif selama bulan ini, Hotel JW Marriott Jakarta menghadirkan Paket Ramadan Meeting yang khusus dirancang guna memenuhi semua kebutuhan bisnis," kata Malik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.