Sukses

Sambut Ramadan dengan Hati Bersih dan Koleksi Baru Ria Miranda

Bersilaturahmi di bulan Ramadan, Anda pun perlu berpenampilan modis dengan koleksi terbaru Ria Miranda.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan segera tiba. Bulan suci itu pun perlu disambut dengan hati yang bersih. Saat bersilaturahmi dengan sahabat maupun sanak saudara di bulan Ramadan, Anda pun perlu berpenampilan modis dengan koleksi terbaru Ria Miranda.

Dalam koleksi Sans Titre, Ria menampilkan koleksi yang menjadi ciri khasnya yakni feminin, sederhana, dan clean cut. Namun, ada yang berbeda dari koleksi yang diberi nama dalam bahasa Prancis yang berarti tanpa judul itu.

Ria mengatakan, nama tersebut diusung atas bentuk pola abstrak dan keberaniannya dalam memainkan warna. Di balik itu semua, ada ajakan bagi pengguna Sans Titre untuk kembali memaknai Ramadan.

"Ramadan perlu disambut dengan hati yang bersih. Jadi ada ajakan untuk kembali bersih di bulan suci tahun ini," ucap Ria di Jakarta, Senin (15/5/2017).

Koleksi itu pun memiliki beberapa look yang cantik seperti tunik, dress, dan kaftan. Bahan yang digunakan Ria pun cukup berbeda dengan koleksi sebelumnya, misalnya bahan velvet dengan detail bordir yang elegan.

Mengambil momentum Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang segera datang, Blibli.com berkolaborasi dengan desainer muda Ria Miranda menampilkan koleksi terbaru, Jakarta, Senin (15/5). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Ria Miranda mengeluarkan koleksinya eksklusif untuk ecommerce Blibli. Kolaborasi Blibli dan Ria Miranda kembali terjalin setelah sebelumnya Ria juga mengeluarkan koleksinya di sana.

Desey Muharline Bungsu, Category General Manager Woman & Health Blibli mengatakan, melihat minat pelanggan terhadap fashion dan transaksi di pasar online menjadi alasan Blibli untuk terus menambah koleksinya di Kategori Fashion Wanita.

Mengambil momentum Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang segera datang, Blibli.com berkolaborasi dengan desainer muda Ria Miranda menampilkan koleksi terbaru, Jakarta, Senin (15/5). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Dengan menghadirkan produk-produk dari Ria Miranda, kami menambah jumlah produk eksklusif fashion yang dipasarkan lewat Blibli. Harganya juga cukup bersahabat yakni Rp 700 ribu hingga Rp 3 juta. Dengan program cicilan 0 persen akan memudahkan pencinta fashion untuk memiliki karya desainer," ucapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.