Sukses

Ingin Jadi Jutawan? Hindari 3 Hal Unik Berikut Ini

Liputan6.com, Jakarta Rasanya tidak ada orang yang tidak ingin menjadi jutawan atau setidaknya mandiri secara finansial. Jika Anda termasuk salah satu orang yang ingin menjadi jutawan, Steve Siebold, seorang penulis, pengusaha, dan pakar terkemuka di dunia bisa membeberkan beberapa rahasianya.

Dilansir dari mydomaine.com, Rabu (17/5/2017), menurut Steve, ada beberapa hal dari kebiasaan yang harus dihindari ketika Anda ingin menjadi jutawan. Penasaran apa saja?

1. Membeli barang yang tidak bisa Anda miliki
Masyarakat kelas menengah terkenal dengan kebiasaan hidup di luar kemampuan mereka. Daripada fokus pada belanja, cobalah lebih keras untuk menghasilkan uang lebih banyak. Kuncinya adalah fokus pada penghasilan, tabungan, dan investasi sebelum Anda beralih pada pengeluaran.

2. Mendapatkan gaji yang stabil
Banyak orang telah berhenti bermimpi untuk memulai usahanya sendiri. Mereka berpikir bahwa gaji stabil adalah jalan paling aman untuk menuju kemakmuran.

Faktanya, gaji stabil adalah cara paling lambat untuk menuju kesejahteraan finansial. Orang-orang sukses atau jutawan cenderung tahu bahwa menjadi wiraswasta adalah satu-satunya cara menuju kemandirian finansial atau kekayaan.

3. Fokus pada tabungan
Tentu saja, menabung kelak akan membuat Anda memiliki banyak uang. Namun, kunci untuk membangun jumlah uang dalam rekening Anda adalah fokus pada penghasilan. Orang kaya atau jutawan adalah mereka yang tahu di mana harus memusatkan energi mereka, yaitu uang.

Artikel Selanjutnya
Tak Punya Passion? Kenali Keahlian Anda Dengan Cara Berikut
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Putus Cinta dengan Pacar Sekantor? Ingat Hal Ini