Sukses

Balon Udara Jadi Instalasi Unik Pop-Up Store Brand Ternama

Keunikan hadir pada pop-up store Burberry di Heathrow, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion merupakan dunia kreatif tanpa dibatasi oleh ide-ide segar yang inspiratif. Salah satunya diwujudkan oleh brand premium ternama Burberry.

Baru-baru ini Burberry baru saja merayakan instalasi yang dipasang pada pop-up store mereka yang dibuka di Heathrow, Inggris.  
Instalasi yang dipasang bukanlah karya seni biasa, namun sebuah balon udara setinggi 15 meter yang sukses menjadi simbol menarik dari pop-up store dari Burberry.

Keunikan hadir pada pop-up store Burberry di Heathrow, Inggris. (Foto: Burberry)

Balon udara yang dipasang merupakan simbol apreasiasi untuk mengingat Edward Maitlanda yang telah melakukan perjalanan bersejarah bersama Auguste Gaudron dan Charles Turner sejauh 1.117 mil dari Crystal Palace, London sampai ke Rusia di tahun 1908.

Pada perjalanan bersejarah ini, ternyata Maitland tetap fashionable dengan mengenakan Burberry gabardine suite yang mampu melindungi dirinya dari udara dingin dan panas selama melakukan perjalanan mengenakan balon udara tersebut.

Keunikan hadir pada pop-up store Burberry di Heathrow, Inggris. (Foto: Burberry)

Instalasi balon udara ini merupakan karya dari Cameron Ballons, merupakan salah satu pembuat balon udara terbesar di UK dan keranjangnya didesain oleh Sebastian Cox menggunakan kayu berkualitas terbaik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.