Sukses

Belanja Kacamata Kini Semakin Lebih Mudah di Optik Online

Liputan6.com, Jakarta Kacamata bukanlah menjadi item yang wajib dikenakan bagi Anda yang memiliki gangguan mata saja. Kacamata saat ini juga menjadi salah satu item pendukung penampilan sehari-hari.

Seiring perkembangan zaman, kacamata mulai memiliki beragam bentuk dan model yang semakin trendi. Hal ini membuat kita jadi tetap tampil trendi meski mengenakan kacamata.

Banyak optik yang mulai menawarkan beragam bentuk dan model kacamata yang trendi untuk melengkapi tampilan Anda. Kita dapat menuju gerai optik dan memilih model kacamata sesuai selera. Tapi, pernahkah Anda mendengar optik online? Ya, optik online dapat membantu Anda menemukan kacamata terbaik tanpa perlu repot pergi keluar rumah.

Sebuah brand optik online ternama di Prancis dan Eropa yang berdiri sejak 2011, Polette kini hadir di Indonesia. Dengan hanya mengunjungi situs resminya, masyarakat Indonesia bisa memilih kacamata yang disukai dari 1.200 model yang tersedia. Selain itu, tak kurang dari dua menit, para pembeli juga dapat menentukan jenis lensa yang dibutuhkan, mulai dari indeks ketipisan hingga warna lensa.

Nicolas Paris, General Manager Polette Indonesia mengatakan, "Semua koleksi kami merupakan kreasi sendiri dari desainer Prancis. Jenis lensa yang tersedia mulai dari lensa fashion, single vision, progresif, fotokromik dan anti radiasi. Selain glasses, sunglasses pun bisa di-custom dengan lensa minus, plus dan silinder. Begitu juga sebaliknya untuk kacamata bening dapat dibuat dengan lensa berwarna hitam, cokelat, hijau, biru, kuning, pink atau merah."

Dengan mengusung konsep optik online, kacamata yang sudah dipesan, dikirim langsung dari pabrik ke alamat si pembeli. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp 149 ribu hingga Rp 749 ribu dengan variasi bingkai berbahan plastik, reinforced plastic, metal, kayu hingga acetate.

Semua kacamata yang ditawarkan di Polette Indonesia ini terbuat dari Eropa dengan teknologi terbaru yang sudah termasuk anti gores dan pantulan.

Artikel Selanjutnya
3 Kacamata Pintar yang Siap Menyihir Mata
Artikel Selanjutnya
Jangan Tergiur, Ini Bahaya Kenakan Kacamata Murah