Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Hal yang Sering Dilupakan di Hari Pernikahan

Simak rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle hari ini, Senin (15/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan adalah hari yang paling ditunggu-tunggu. Di momen bersejarah dalam hidup ini, tentu perasaan senang bercampur haru akan Anda rasakan. Terkadang, terlalu tegang di hari pernikahan juga menjadikan para pengantin melupakan hal-hal yang penting. Apa saja kah?

Zodiak dapat menjadi penunjuk sifat seseorang, dalam menentukan pasangan yang tepat, tentu Anda bisa mencari tahu lewat zodiak yang dimiliki si dia. Lalu zodiak apa saja sih yang paling tidak cocok bersama?

Masih membicarakan zodiak, move on merupakan cara yang sulit namun pasti akan terlewati bagi para individu yang baru saja merasakan patah hati. Cara apa saja sih yang dilakukan setiap zodiak untuk membuat Anda gagal move on? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini, Senin (15/5/2017).

1. 5 Hal Ini Kerap Dilupakan Calon Pengantin di Hari Pernikahan

Simak rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle hari ini, Senin (15/5/2017). (Foto:iStockphoto)
Di pagi hari menjelang momen pernikahan berlangsung, tentu dipenuhi dengan rasa bahagia dan semangat. Namun dengan padatnya jadwal acara, terkadang ada hal yang terlupakan oleh sang calon pengantin. Berikut adalah 6 hal yang sebaiknya diingat untuk dilakukan beberapa jam sebelum acara utama. Baca di sini.

2. 6 Pasangan Zodiak yang Paling Tak Cocok Bersama

Simak rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle hari ini, Senin (15/5/2017). (Foto:iStockphoto)
Zodiak dapat menjadi salah satu petunjuk sifat seseorang. Meskipun tidak sepenuhnya akurat karena semua orang unik, tetapi berdasarkan zodiak, dapat dilihat generalisasi sifat individu yang berzodiak sama. Ini lah yang membuat, melalui zodiak, bisa dilihat kecocokan individu dengan individu lain yang zodiaknya berbeda. Baca di sini.

3. Cara Setiap Zodiak yang Bikin Anda Gagal Move On

Simak rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle hari ini, Senin (15/5/2017). (Foto:iStockphoto)
Move on alias melupakan kisah cinta masa lalu sangat dibutuhkan seseorang yang ingin membuka lembaran baru. Namun, setiap zodiak memiliki sifatnya masing-masing yang membuat mantan kekasihnya susah melupakan mereka. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini