Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Pasangan Zodiak yang Paling Tak Cocok Bersama

Simak ketiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Minggu (14/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan memiliki karakteristik masing-masing. Keunikan itu tergantung dari setiap individu yang membentuknya. Ada pasangan yang tidak perlu usaha keras untuk harmonis satu sama lain, tetapi ada pula yang perlu usaha ekstra. Siapa saja zodiak yang paling tak cocok bersama itu? 

Untuk menutupi ketidaksempurnaan wajah, wanita biasa menggunakan foundation atau bedak. Lantas, bagaimana jika keduanya sudah ada dalam satu produk? 

Move on alias melupakan kisah cinta masa lalu sangat dibutuhkan seseorang yang ingin membuka lembaran baru. Namun, setiap zodiak memiliki sifatnya masing-masing yang membuat mantan kekasihnya susah melupakan mereka. 

Baca tiga berita populer tersebut yang terangkum selengkapnya dalam top 3 malam ini, Minggu (14/5/2017). 

1. 6 Pasangan Zodiak yang Paling Tak Cocok Bersama

Pasangan zodiak yang memerlukan usaha ekstra ini mungkin karena mereka memiliki sifat yang bertolak belakang. Meski mereka bisa bersama, tetapi dibutuhkan komitmen kuat antara keduanya. Siapa saja zodiak yang paling tak cocok bersama itu? Baca selengkapnya di sini.

2. Praktis, Satu Bedak dengan Fungsi Ganda

Brand makeup asal Prancis Yves Saint Laurent (YSL) mengeluarkan produk terbarunya Le Compact Encre de Peau untuk menjawab kebutuhan para wanita. Sebuah produk kosmetik yang menggabungkan foundation dan bedak dalam satu kemasan. Baca selengkapnya di sini.

3. Cara Setiap Zodiak yang Bikin Anda Gagal Move On

Saat memikirkan sang mantan dengan sifat-sifat ini, tentu saja susah untuk melepasnya. Sebab, itu lah yang Anda butuhkan. Namun, dengan komitmen untuk kebaikan bersama, tentu move on harus dilakukan. Lantas, sifat apa dari masing-masing zodiak yang membuat mantan kekasih gagal move on? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini