Sukses

4 Gaya Ibu dan Anak Selebritas yang Tampil Serasi dan Keren

Para selebritas cantik ini tampil dengan gaya yang stylish bersama ibu mereka.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda dan ibu punya hubungan yang sangat dekat? Seperti layaknya sahabat, bahkan gaya berpakaian pun terlihat seperti kembar.

Seperti yang dilansir dari laman Who What Wear, Senin (15/5/2017) para selebritas cantik ini tampil dengan gaya yang stylish bersama ibu mereka. Mungkin saja bisa menjadi inspirasi Anda tampil keren bersama ibu. Siapa saja?

1. Kaia Gerber dan Cindy Crawford

Mantan supermodel Cindy Crawford tampil kasual dengan anak perempuannya, Kaia Gerber yang juga model cantik. Celana kulit dan cropped pants terlihat pas di tubuh ramping mereka.

2. Zoë Kravitz dan Lisa Bonet

Ibu dan anak ini tahu bagaimana membuat long dress terlihat sangat anggun. Mereka pun menambahkan aksesori seperti kalung, anting dan clutch yang eye catchy.

3. Ava Phillipe dan Resse Witherspoon

Sekilas memang terlihat seperti kakak beradik, bukan ibu dan anak. Tampilan Reese Witherspoon dan sang anak Ava Phillipe terlihat serasi mengenakan dress berdetail metalik.

4. Vanessa Paradis dan Lily-Rose Depp

Kedua selebritas cantik ini tahu bagaimana membuat warna netral pada busana terlihat sangat stylish. Anda dapat menjadikan mereka inspirasi dengan memadukan busana warna navy, hitam dan abu-abu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.