Sukses

Busana Stylish Seharian Wanita Urban Rancangan Laura Basuki

Siap tampil stylish seharian dengan koleksi busana terbaru kolaborasi brand lokal ATS the Label dengan Laura Basuki

Liputan6.com, Jakarta Koleksi busana terbaru rancangan brand lokal ATS The Label milik Regina Rafika berkolaborasi dengan aktris Laura Basuki didedikasikan untuk wanita urban yang ingin tampil stylish seharian. Terinspirasi dari keseharian Laura, koleksi bertema Empowering Women ini menangkap kekuatan serta keanggunan ibu bekerja dengan gaya urban.

Penggabungan gaya dan selera pribadi aktris peraih Citra lewat film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta dengan ATS the Label menghadirkan modernitas dan gaya klasik dengan sentuhan feminin. Dengan model yang simple dan sederhana namun mempunyai detail yang indah dan berstruktur serta palet lembut dan netral.

Siap tampil stylish seharian dengan koleksi busana terbaru kolaborasi brand lokal ATS the Label dengan Laura Basuki (Foto: Dok. ATS the Label)

Seperti dress dengan aksen ikat, ruffles yang tetap chic dan simpel, outer berpotongan coat dan maxi cardigan dengan detail flare, serta aksen cut out berpita siap membuat para wanita modern stylish dari pagi sampai malam.

"Kami ingin wanita tampil percaya diri dan diberdayakan menjadi bagian kami. Setiap busana yang kami rancang menghadirkan kualitas dan kekuatan dari semua wanita," kta Regina Rafika, pendiri ATS the Label.

Maka, koleksi ini pun wajib dimiliki wanita modern yang ingin tampil gaya seharian. Sebab koleksi kasual ini tetap pas dibawa ke acara malam setelah dipakai bekerja seharian.

Siap tampil stylish seharian dengan koleksi busana terbaru kolaborasi brand lokal ATS the Label dengan Laura Basuki (Foto: Dok. ATS the Label)

"Koleksi ini bisa menjadi pakaian sehari-hari yang mudah di-styling untuk acara malam. Sebab pilihan pakaian bisa mempengaruhu mood kita. Kami ingin menjadi busana yang dipercaya mendandani para wanita modern di luar sana," tambah Laura.

Ibu satu anak ini juga mengaku menjadi penggemar ATS the Label sejak lama. Maka saat diajak berkolaborasi, ia menerima dengan tangan terbuka untuk meng-empowering para wanita urban yang tak takut tantangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.