Sukses

Jujur, 5 Pria Akui Ekspektasi Waktu Seks di Dalam Hubungan Baru

Ketahui ekspektasi seorang pria untuk seks di dalam hubungan yang baru di sini. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Seks menjadi satu hal yang tidak lagi tabu untuk dibicarakan, terutama jika Anda sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Mungkin Anda juga tertarik mengetahui perspektif dari pasangan tentang hubungan seks.

Dilansir dari mydomaine.com, Senin (15/5/2017), berikut ini adalah pengakuan jujur dari beberapa pria tentang ekspektasi mereka untuk berhubungan seks dengan pasangan saat menjalani hubungan asmara yang baru. Penasaran?

1. Pengguna Femabrown, pria berusia 31 tahun
"Jika saya berinvestasi pada sesuatu yang lebih intim daripada seks, mungkin waktunya akan cukup lama. Mungkin sekitar 3 atau 6 bulan, siapa yang tahu? Namun, jika hubungan tersebut adalah hubungan yang biasa-biasa saja, tidak orgasme dalam waktu seminggu, itu adalah hal yang aneh."

2. Pengguna RA_Account, pria berusia sekitar 30 tahun
"Mungkin beri jarak antara satu sampai tiga kali kencan. Saya sangat senang dengan seks dan ingin pasangan juga merasakan hal yang sama. Jika pasangan tidak bisa mengimbangi hal ini, saya tidak punya banyak waktu untuk orang yang tidak sesuai dengan diri saya."

3. Pengguna Sykilik101, pria berusia 26 tahun
"Mungkin paling lama adalah setelah satu bulan berkenalan, tapi saya harus benar-benar suka pada wanita tersebut."

4. Pengguna Akanotmymainreddit, pria berusia 41 tahun
"Saya sudah menikah sekarang, namun saya dan istri pertama kali berhubungan seks setelah beberapa kali berkencan. Waktu itu kami telah berusia 30 tahunan dan menganggap seks bukan masalah besar, seperti saat kami masih muda."

5. Pengguna Throwposting, pria berusia 29 tahun
"Saya menunggu hingga satu setengah tahun saat itu. Pasangan saya masih perawan dan ia memutuskan untuk tidak berhubungan seks sampai menikah. Jadi waktu itu, saya memutuskan untuk menunggunya."

Jadi, apakah menurut Anda seks sangat penting di dalam hubungan yang sedang dijalani saat ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.