Sukses

Belanja Busana Muslim Bareng Desainer di Hijab Festive Week 2017

Jelang Ramadan, Hijab Festive Week menawarkan ajang untuk berkumpul sesama komunitas hijab dan belanja busana muslim bareng desainer.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan fashion busana muslim semakin menggeliat hingga merambah kancah global. Semakin banyak perempuan modern yang menjadikan hijab sebagai bagian dari gaya hidup. Para desainer fashion dan pelaku bisnis hijab juga terus berinovasi dan menciptakan tren yang mengikuti perkembangan zaman hingga melahirkan produk-produk yang semakin berkualitas.

Mendukung cita-cita Indonesia sebagai kiblat mode hijab dunia, serta menyambut bulan suci Ramadan, fX Sudirman menggelar Hijab Festive Week dengan tema Reboundary. Pekan mode busana muslim ini akan berlangsung pada 8 - 14 Mei 2017.

Beragam kegiatan akan digelar mulai dari talkshow, fashion show, community gathering, hingga diskon besar-besaran. Dengan adanya Hijab Festive Week ini, para anggota komunitas hijab diharapkan dapat memanfaatkan fX Sudirman sebagai tempat berkumpul dan berinteraksi antar-anggota komunitas atau antar-komunitas.

“fX Sudirman yang berkonsep Community Hub sedang bertransformasi menjadi ekosistem bagi komunitas-komunitas. fX Sudirman juga sudah melakukan campaign sebagai home of hijaber dengan maksud agar para komunitas hijab dapat memanfaatkan fX Sudirman sebagai meeting point mereka,” ujar Denny Pasaribu, VP Marketing & Commercial fx Sudirman seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Jangan lewatkan juga program Shopping with Designer dari District 12. Dilanjutkan dengan Trunk Show bertema “Limitless Journey” oleh Hijab Dept yang memamerkan produk dari sembilan brand yang tergabung di dalamnya. 

Kemeriahan ini akan ditutup dengan fashion show dari perwakilan tenant The Lady, di antaranya Ayu Dyah Andari, Chintami Atmanegara, dan Zesa Nurina. Anda bisa menjadikan karya para desainer ini sebagai inspirasi busana muslim di bulan Ramadan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.