Sukses

Kenalan dengan 7 Gaya Hidup Modern Taiwan Berteknologi Tinggi

Yuk, mengenal lebih dekat gaya hidup modern Taiwan dengan teknologi tinggi di Taiwan Expo 2017

Liputan6.com, Jakarta Taiwan memperkenalkan gaya hidup modern berteknologi tinggi di Taiwan Expo 2017 di JCC, 12-14 Mei 2017. Taiwan Expo 2017 yang mengambil tema Where Technology Meets Modern Lifestyle ini diselenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

Gaya hidup berteknologi tinggi dari Taiwan diperkenalkan dalam tujuh pavilion di Taiwan Expo 2017. Di antaranya Taiwan Excellence, Green Product, Taiwan Healthcare, Taiwan Tourism, Design Power, Taiwan Agriculture, Education & Career.

Paviliun Taiwan Excellence menampilkan berbagai seri produk yang memiliki teknologi masa depan. Misalnya produk Predator 21 X yang menjadi inovasi notebook lekuk pertama di dunia yang dilengkapi dengan teknologi eye tracking. Ada juga S21-skuter listrik kecil yang menjadi pilihan terbaik bagi lansia saat bepergian.

Sementara itu Paviliun Green Product akan memamerkan tiga area utama yang merupakan bukti teknologi Taiwan dalam regenerasi sumber daya. Yaitu teknologi untuk daur ulang residu plastik dan kopi serta daur ulang botol dan kaca juga ditampilkan.

Teknologi medis Taiwan juga akan membeberkan perawatan kanker yang efektif di Paviliun Taiwan Healthcare. Ajang tersebut juga digunakan untuk berbagai pencapaian teknologi medis Taiwan dan memperkenalkan bentuk layanan pada perusahaan medis di Indonesia.

Selain memproduksi berbagai produk berteknologi tinggi yang terkenal di dunia, Taiwan juga rumah dari berbagai pemandangan indah dan kekayaan budaya. Apalagi kini Taiwan sedang mempromosikan paket perjalanan bagi pelancong muslim dari Indonesia dalam Paviliun Design Power.

Di sisi lain Paviliun Taiwan Agriculture membawa berbagai fasilitas canggih dari pertanian di Taiwan, bahan tambahan untuk makanan, proses pengolahan makanan, dan berbagai mesin pertanian. Hal ini membantu meningkatkan pemahaman dan kerja sama dalam pembangunan antara Taiwan dan Indonesia.

Terakhir adalah Paviliun Education & Career, dua asosiasi paling penting bergabung untuk meningkatkan pertukaran akademis bilateral antara Taiwan dan Indonesia. Untuk melengkapi pusat pendidikan integral bagi mahasiswa asing, ada situs web pemerintah Contact Taiwan untuk mencari berbagai profesional berbakat di seluruh dunia untuk tinggal dan bekerja di Taiwan.

Bukan itu saja, masih ada 140 peserta pameran Taiwan yang memamerkan berbagai produk terkininya dalam area pameran tematik. Seperti Cosmetics & Personal Care, Food & Drinks, Halal Products, Home Products, ICT Products, Sports & Outdoor, dan Taichung Good Life. SINGTEX, misalnya, akan memamerkan benang dan kain yang terbuat dari ampas bubuk kopi, serta Jun Lung Rubber akan memperkenalkan teknologi mereka untuk mentransformasikan limbah ban menjadi bahan ramah lingkungan.


Jadi, sudah siap mengenal lebih dekat dengan gaya hidup modern berteknologi dan lingkungan wisata yang ramah di Taiwan? Langsung datang ke Taiwan Expo 2017!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.