Sukses

5 Cara Pamer Hasil Manicure agar Terlihat Instagramable

Ciptakan visual foto hasil manicure Anda dengan cara berikut, agar lebih menarik dan Instagramable.

Liputan6.com, Jakarta Era media sosial membuat kita kerap kali ingin selalu memamerkan apapun yang dialami pada diri sendiri. Mengabadikan pemandangan, objek menarik, foto keluarga, foto bersama orang terdekat, atau aktivitas-aktivitas lainnya tentu beberapa hal yang sering diunggah pada akun media soal Anda bukan?

Bagi para wanita, mengunggah hasil makeup atau manicure dengan pulasan beragam cat kuku menggemaskan juga merupakan salah satu hal yang sering dipamerkan di media sosial. Selain ingin menampilkan hasil manicure yang menggoda, ragam desain yang menarik juga bisa menjadi sumber inspirasi bagi para followers Anda.

Lalu bagaimana menciptakan foto manicure yang menarik? Berikut pose yang bisa Anda tiru agar hasil fotonya Instagramable seperti yang dilansir dari purewow.com, Sabtu (13/05/2017).

1. Memegang suatu objek

Anda bisa memamerkan hasil manicure dengan bantuan objek yang sederhana. Gelas merupakan salah satu benda tepat yang bisa digunakan, agar hasil foto lebih menarik.

2. Menyilangkan tangan

 

"원장님 알 젤큰걸로 준비했어요"라는 울식구들. 나 이거 넘나 맘에 듬 ❤️

A post shared by 유니스텔라 네일_박은경 (@nail_unistella) on


Cara ini juga bisa membuat tampilan manicure terlihat lebih artsy dan menggoda.

3. Gunakan nail polish sebagai properti 

Agar tak terlihat membosankan, botol nail polish juga bisa ditata sedemikian rupa untuk menampilkan hasil foto yang cantik.

4. Teknik crop

 

끼 ❤️

A post shared by 유니스텔라 네일_박은경 (@nail_unistella) on

Jika ingin fokus pada kuku, Anda bisa melakukan crop pada foto yang telah diambil agar hasilnya lebih fokus pada hasil manicure cantik tersebut.

5. Letakkan di atas material bahan

 

🔺 Matte colored triangles 🔺

A post shared by Alicia Torello (@aliciatnails) on

Anda juga bisa dengan mudah menghasilkan foto manicure yang fotogenik dengan bantuan bahan bertekstur kontras agar hasil manicure lebih menonjol.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.