Sukses

Cara Baru Ucapkan Selamat Hari Ibu ala Generasi Milenial

Berikan ucapan spesial di Hari Ibu dengan cara baru yang menyenangkan dan unik ala generasi milenial, bonus hadiah menarik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian dari kita, masih banyak yang sungkan dan malu untuk mengekspresikan rasa sayang dan cinta pada ibu. Mengambil momen spesial Hari Ibu Sedunia, 14 Mei nanti, aplikasi kecantikan milik Meitu Inc, BeautyPlus dan MakeupPlus mengajak untuk mengucapkan terima kasih pada ibu dengan cara unik dan fun yang menjadi favorit generasi milenial dalam Kampanye Mother's Day.

Ya, BeautyPlus menghadirkan sebuah filter istimewa di Hari Ibu Sedunia dengan teknologi Augmented Reality yang disertai tulisan "Mom, I Love You." Tulisan tersebut dimuat dalam sebuah gambar ibu dan anak yang bergandengan tangan.

Sementara itu, MakeuPlus juga merancang aplikasi virtual makeup yang dapat mengungkapkan rasa terima kasih pada foto ibu. Pilih filter paling sesuai dengan ibu yang pasti membuatnya merasa semakin cantik.

Selain mengungkapkan perasaan, Anda juga bisa mengikuti kompetisi foto dengan mengunggahnya di Instagram. Untuk filter Augmented Reality sertakan tagar#BPWonderMom #BPPlusMothersDay. Sementara untuk filter makeup favorit, cantumkan tagar #MPGlamMom dan #MyGlamMama.

Kampanye Mother's Day dalam kedua aplikasi ini berlangsung pada 9-18 Mei 2017. Tersedia hadiah istimewa dalam kampanye untuk merayakan Hari Ibu Sedunia yang juga dapat dipersembahkan bagi sang ibu. Selamat mencoba!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.