Sukses

5 Jenis Sepatu Ini Tepat Dipadukan dengan Celana Pendek 

Hati-hati jangan sampai salah sepatu saat mengenakan celana pendek. Berikut 5 jenis sepatu yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Celana pendek sangat nyaman untuk dikenakan di negara-negara tropis dan musim panas. Selain nyaman dikenakan, celana pendek dapat membuat tampilan terlihat lebih segar.

Bagi Anda penggemar celana pendek, mungkin sering bingung memilih sepatu yang tepat dan cocok. Dilansir dari Myfatpocket, Senin (15/05/2017), berikut lima jenis alas kaki yang sangat cocok dipadukan dengan celana pendek.

Ilustrasi Foto Sepatu Putih (iStockphoto)

Sneakers
Menggunakan sepatu sneakers dengan potongan rendah hingga mata kaki sangat cocok dipadukan dengan celana pendek. Selain terlihat fashionable, sepatu ini sangat nyaman untuk beraktivitas. Pilihlah sepatu yang nyaman dan warna yang netral apabila celana pendek Anda berwarna cerah dan bermotif.

Low-block heels
Bagi Anda yang bertubuh mungil, sangat tidak disarankan untuk menggunakan heels ketika mengenakan celana pendek. Siasati dengan sepatu berhak datar dan tidak terlalu tinggi. Sepatu dengan hak rendah akan membuat Anda tetap terlihat modis.

Espadrilles
Sepatu yang berasal dari daerah pegunungan Prancis ini memang sangat cocok dikenakan pada musim panas. Berbahan kanvas ataupun katun tebal, sepatu flat dengan sol rajutan ini semakin membuat Anda terlihat trendi.

Slides Sandal
Jika tidak terlalu gemar mengenakan sepatu, Anda bisa mengenakan sandal dengan model slides. Anda akan nyaman berjalan-jalan santai di pinggir pantai.

Lace-up sandals
Jika ingin tetap mempertahankan gaya vintage, pilihlah sendal dengan dengan material renda. Selain nyaman dikenakan, kaki jenjang Anda semakin terlihat seksi.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.