Sukses

Intip Hubungan Percintaan Anda Berdasarkan Zodiak

Berikut hal-hal yang terjadi dalam hubungan percintaan Anda jika dilihat berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Kisah percintaan Anda dan pasangan berisi banyak hal mulai dari momen romantis hingga rintangan yang menghadang. Pasang surut kisah percintaan ini dapat Anda ketahui berdasarkan zodiak. Lantas apa kata zodiak tentang hubungan percintaan Anda saat ini?

Seperti yang dilansir dari situs Brides, Sabtu (13/5/2017), berikut hal-hal yang akan terjadi pada hubungan percintaan berdasarkan zodiak Anda dari pakar astrologi cinta Kathryn Andren.

1. Aries

Anda merasa lebih bersemangat dalam hubungan percintaan Anda pada minggu ini. Anda dan pasangan terlihat lebih harmonis dan intim. Jadi gunakanlah kesempatan ini dengan baik untuk menikmati kebahagiaan bersama pasangan.

2. Taurus

Luangkan waktu bersama seseorang yang spesial. Minggu ini menjadi saat yang tepat menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Anda dapat mencoba hal yang baru untuk dilakukan bersama.

3. Gemini

Kesibukan Anda yang memiliki zodiak Gemini pada minggu ini membuat waktu Anda dihabiskan untuk fokus pada pekerjaan. Hal ini membuat waktu bersama orang tersayang berkurang. Anda dapat membuat waktu yang berkualitas bersama pasangan untuk membuat hubungan semakin baik.

4. Cancer

Anda membutuhkan kreativitas dan ide baru saat berkencan. Anda dapat memilih objek seni atau kencan sambil bermain yang membuat hubungan percintaan Anda semakin menarik.

5. Leo

Anda dapat memanfaatkan minggu ini untuk memperbaiki hubungan dengan keluarga. Luangkan waktu untuk berhubungan secara emosional dengan pasangan untuk membuat keluarga lebih harmonis.

6. Virgo

Hubungan Anda pada minggu ini membutuhkan komunikasi dan koneksi yang lebih baik lagi. Hindari rasa bersalah dalam sebuah hubungan. Jangan terlalu berlebihan mendengarkan gosip karena Anda adalah orang yang paling tahu dengan hubungan ini.

7. Libra

Minggu ini adalah saat Anda bersenang-senang bersama keluarga dan pasangan. Jadikan si dia prioritas dan rasakan kebahagiaan sejati dari kebersamaan Anda tersebut.

8. Scorpio

Anda harus lebih terbuka dengan pasangan agar terjalin hubungan yang lebih baik lagi. Tidak ada yang harus disembunyikan dalam kehidupan percintaan Anda. Perbaharui komitmen Anda untuk menjalani hubungan ini dengan harmonis.

9. Sagitarius

Minggu ini adalah saat yang tepat untuk menutup pintu hati dari masa lalu. Fokus pada masa depan untuk menemukan kehidupan percintaan yang lebih baik.

10. Capricorn

Anda dapat menemukan pasangan dan hubungan percintaan dari pertemanan Anda yang baik. Anda dapat menemukan kehidupan cinta yang baik dari lingkungan pertemanan Anda.

11. Aquarius

Optimalkan pekerjaan Anda pada minggu ini. Jika pekerjaan berjalan dengan baik Anda dapat memiliki waktu lebih bersama pasangan di rumah.

12. Pisces

Rasa percaya Anda diuji pada minggu ini. Anda dapat mengikuti kata hati dalam menjalani kehidupan percintaan. Berikan juga pemikiran kreatif dalam menjalaninya agar hubungan percintaan Anda menjadi lebih menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini