Sukses

Cara Setiap Zodiak yang Bikin Anda Gagal Move On

Setiap zodiak memiliki caranya sendiri untuk membuat mantan kekasihnya gagal move on.

Liputan6.com, Jakarta Move on alias melupakan kisah cinta masa lalu sangat dibutuhkan seseorang yang ingin membuka lembaran baru. Namun, setiap zodiak memiliki sifatnya masing-masing yang membuat mantan kekasihnya susah melupakan mereka.

Cara setiap zodiak tidak sama. Ada yang pernah menjadi pasangan paling romantis atau ada pasangan yang paling pengertian. Sifat-sifat positif ini kadang membuat seseorang terus mengenangnya.

Saat memikirkan sang mantan dengan sifat-sifat ini, tentu saja susah untuk melepasnya. Sebab, itu lah yang Anda butuhkan. Namun, dengan komitmen untuk kebaikan bersama, tentu move on harus dilakukan.

Lantas, sifat apa dari masing-masing zodiak yang membuat mantan kekasih gagal move on? Berikut seperti dilansir dari Your Tango, Sabtu (13/5/2017).

Aries
Zodiak ini memiliki hasrat yang kuat sehingga membuat hidup Anda lebih bersemangat. Mereka berani mengambil risiko yang terasa mendebarkan.

Taurus
Perasaan aman dan dicintai yang ditawarkan zodiak ini membuat Anda sangat nyaman. Ia pernah mencintai Anda dengan sepenuh hatinya.

Gemini
Zodiak ini mengajar Anda melihat dari banyak perspektif dan di luar kotak. Mereka sangat pintar dan menghargai pendapat Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak apa mantan Anda?

Cancer
Mereka mencintai dengan sepenuh hati dan menerima kekurangan Anda. Apalagi dengan kelebihan Anda, mereka sangat mengapresiasinya.

Leo
Mereka membuat Anda merasa seperti memenangkan undian berhadiah. Mereka sangat setia dan membuat Anda nomor satu di dunia.

Virgo
Mereka sangat baik menyelesaikan masalah. Sehingga mungkin membuat Anda dimanjakan dengan cara mereka memutuskan sesuatu dalam sebuah hubungan.

3 dari 4 halaman

Zodiak apa mantan Anda?

Libra
Mereka mampu membuat hidup Anda lebih santai. Zodiak ini juga bisa melihat sesuatu dari sudut pandang Anda.

Scorpio
Tidak diragukan lagi zodiak ini sangat seksi. Bagaimana Anda dan ia pernah memadu cinta dulu sangat intens dan memabukan.

Sagitarius
Tak ada yang dapat membuat Anda terhibur seperti zodiak ini melakukannya. Mereka sangat optimis dan mengajarkan Anda pengalaman baru.

4 dari 4 halaman

Zodiak apa mantan Anda?

Capricorn
Mereka mengajarkan bagaimana pentingnya membuat rencana dalam hidup. Mereka juga sangat lucu sekaligus seksi.

Aquarius
Mereka mampu mengeluarkan hal-hal terbaik dari diri Anda. Tidak hanya bagi diri Anda, tetapi juga orang di sekitar.

Pisces
Zodiak ini sangat mengapresiasi apa yang Anda lakukan, apalagi yang bernilai seni. Mereka membuka mata Anda dengan keindahan dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.