Sukses

Inspirasi Tampil Gaya dengan Celana Jeans Pendek

Intip inspirasi padu padan celana jeans pendek untuk bikin tampilan Anda terlihat keren.

Liputan6.com, Jakarta Celana jeans pendek memang menjadi salah satu fashion item yang paling nyaman dipakai kemanapun. Seperti saat liburan atau sekadar berjalan-jalan ke mal.

Bagi Anda pecinta celana jeans pendek, saatnya tampil lebih gaya dengan padu padan yang tak akan bikin tampilan Anda terkesan membosankan.

Lihat inspirasinya dari para selebritas cantik berikut ini!

1. Kemeja + celana jeans pendek + sandal + topi

Intip inspirasi padu padan celana jeans pendek untuk bikin tampilan Anda terlihat keren. (Foto: AKM-GSI/www.whowhatwear.com)

Paduan ini sangat pas dikenakan saat liburan. Kemeja kebesaran dan celana jeans pendek terlihat santai namun tetap stylish dengan paduan topi floppy dan sandal.

2. Jaket hoodie + celana jeans pendek + sneakers

Intip inspirasi padu padan celana jeans pendek untuk bikin tampilan Anda terlihat keren. (Foto: AKM-GSI/www.whowhatwear.com)

Jika Anda senang dengan gaya sporty, coba padukan celana jeans pendek dan jaket hoodie yang keren. Untuk mendukung gaya sporty Anda, lengkapi dengan sneakers dan tas mini.

3. Sweater + celana jeans pendek + sling bag + sandal

Intip inspirasi padu padan celana jeans pendek untuk bikin tampilan Anda terlihat keren. (Foto: Splash News/www.whowhatwear.com)

Ingin tetap keren saat jalan-jalan ke mal? Kenakan sweater turtleneck dan celana jeans pendek. Agar tampilan Anda terkesan lebih santai, tambahkan sandal dan sling bag yang trendi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.